Music

Jumat, 3 April 2020 - 12:24 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Gandeng Produser Asia Tenggara, Rayi Putra Rilis Single Baru Tanpa RAN

Rayi Putra baru saja merilis single solo terbarunya yang bertajuk

Rayi Putra baru saja merilis single solo terbarunya yang bertajuk "Bagaimana dengan Aku?". (Foto: Instagram.com/rayiputra26)

RariaMedia.com – Rayi Putra menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi solo dengan merilis single baru. Personil grup musik RAN tersebut menggandeng produser ternama Def Jam Asia Tenggara untuk merilis single barunya yang bertajuk “Bagaimana dengan Aku?”.

Dalam penampilannya di RAN, Rayi Putra menjadi pembeda dalam grup musik itu. Unsur musik hiphop dan dan RnB kerap ia hadirkan dalam setiap lagu RAN. Hal ini tetap ia bawa dalam single solo barunya tersebut.

Baca juga:  Alfy Rev Sukses Sihir Penonton Monstrosix Corona

“Musik yang direpresentasikan sudah pasti tetap berada dalam ranah music pop yang dibumbui dengan aroma RnB, hip-hop dan rap, yang tentunya berkembang dalam proses dinamika bermusik,” ujar Rayi dalam rilis yang diterima RariaMedia.com, pada Jumat (3/4/2020).

Dalam musik ini, Def Jam Asia Tenggara tetap mempertahankan Rayi dalam jalur hip hop, rap dan RnB dengan musik yang mudah didengar dan dinikmati.

Tak hanya itu, dalam single “Bagaimana dengan Aku?” turut memperlihatkan keahlian rap dari Rayi Putra. Ini sekaligus menjadi salah satu lagu yang memperlihatkan keutuhan bernyanyi dari seorang Rayi Putra.

Baca juga:  Sukses Gelar Tur di Jepang, Ini Reaksi RAN

Masih mengusung tema percintaan, single ini mengisahkan tentang seorang yang merasa jatuh cinta dan berjuang demi cintanya. Sayangnya, cinta dan perjuangannya tersebut hanya “digantung” oleh seseorang yang dicintainya.

Dirilis dini hari tadi, lagu ini sekarang sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik.

Writer

Artikel ini telah dibaca 560 kali

Baca Lainnya
X