Gara-Gara Piala Dunia, Negara Ini Terpaksa Memundurkan Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp

0
1146

RariaMedia.com – Pecinta film Marvel Cinematic Universe di Inggris harus berkepala dingin dalam menantikan penayangan ‘Ant-Man and the Wasp’. Negara-negara lain akan segera menayangkan film ini pada awal Juli 2018, namun Inggris baru memutarnya pada 3 Agustus.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Senin (28/5/2018), mundurnya penayangan Ant-Man and the Wasp di Inggris terjadi karena jadwal tersebut bertepatan dengan Piala Dunia 2018. Terutama, 15 Juli yang akan menjadi jadwal pertandingan final.

Alhasil, para penggemar membuat sebuah petisi agar penayangan Ant-Man and the Wasp di Inggris tidak sampai sebulan setelah perilisan di negara-negara lain. Hebatnya, hingga kini sudah ada 1,3 ribu tanda tangan dari 1,5 ribu yang ditargetkan.

Pertimbangan fans untuk segera menayangkan Ant-Man and the Wasp pada Juli 2018 di Inggris adalah keengganan mereka untuk terkena spoiler dari fans di negara lain yang sudah menonton.

“Bagaimana bisa kami melalui satu bulan tanpa spoiler? Kalian bisa menyaksikan Piala Dunia dan menonton filmnya di bulan yang sama,” tulis Adam Khan yang mencetuskan petisi ini.

Baca juga:  Syuting Ulang, Ending Avengers 4 Belum Ditentukan

Charles Gant, jurnalis film sekaligus pengamat box office untuk Guardian dan Screen International, menjelaskan kepada Yahoo mengenai alasan Marvel memundurkan jadwal Ant-Man and the Wasp di Inggris.

“Kecemasan bagi distributor film adalah bahwa penonton akan terperangkap di turnamen (Piala Dunia). Jadi lebih mudah untuk bermain aman dan tidak menjadwalkan filmmu untuk saat ini, terutama selama babak penyisihan grup, ketika semua negara kualifikasi bersaing,” ujarnya.

Sementara itu, di Indonesia Ant-Man and the Wasp tetap tayang pada Juli 2018. Film ini merupakan kelanjutan Captain America: Civil War yang menggambarkan suasana sebelum Avengers: Infinity War.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here