Menu

Mode Gelap
 

Music · 21 Sep 2021 08:00 WIB

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru


 Penyanyi Jebung baru saja genap berusia 20 tahun dan mengalami keresahan yang diungkapkan ke dalam single bertajuk Perbesar

Penyanyi Jebung baru saja genap berusia 20 tahun dan mengalami keresahan yang diungkapkan ke dalam single bertajuk "20". (Foto: Dok, Acuan Entertainment)

RariaMedia.com – Penyanyi Jebung baru saja menginjak usia 20 tahun di bulan September tahun ini. Perempuan cantik yang juga merupakan content creator ternama di TikTok itu justru merasa resah dan mengungkapkannya melalui single terbaru bertajuk “20”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima di RariaMedia.com pada Senin (20/9/2021), single “20” ditulis oleh Jebung pada akhir tahun 2020 saat ia berada pada masa keresahan karena beranjak dewasa dan akan “menginjak kepala dua”. 

Baca juga:  Vidi Aldiano Bangga Bawakan Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Menurutnya, ketika menginjak dewasa akan ada kewajiban yang harus digenggam dan menyadarkan arah pandang pikirannya. Hal itu juga menjadi salah satu dinamika yang sering dihadapi ketika seseorang mulai memasuki usia ke-20.

View this post on Instagram

A post shared by jebung (@jebunggg)

Penyanyi bernama asli Jessica Sabar Bungauli menyajikan keresahan tersebut dalam beberapa bagian di single ini. Pada verse 1, ia menggambarkan adanya penyangkalan saat memasuki usia 20 tahun.

Kemudian, jebung memperlihatkan emosi terhadap sebuah keadaan di verse 2 yang kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan dan campuran perasaan di bagian-bagian berikutnya. Sebagai penutup, ia menunjukkan bahwa pada akhirnya akan ada penerimaan terhadap realita serta keadaan.

Baca juga:  Luapkan Isi Hati, Stevan Pasaribu Rilis Lagu Hatiku di Kakimu

Suara merdu yang dimiliki Jebung dipadukan dengan instrumentasi yang minimalis tetapi penuh makna. Hal tersebut menjadi perpaduan yang pas untuk menggambarkan benturan kehidupan antara menghadapi masa kedewasaan dan meninggalkan masa kanak-kanak.

Saat ini, single kedua Jebung yang diproduksi oleh Acuan Entertainment tersebut sudah bisa dinikmati dan didengarkan di berbagai platform musik digital. Single ini juga dapat menjadi renungan bagi para pendengar yang mungkin merasakan hal yang sama.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Read More

Masuk Nominasi MTV EMA 2021, Lyodra Menjadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia

22 Oktober 2021 - 13:59 WIB

Kim Seon Ho Akhirnya Buka Suara dan Mengakui Rumor Aborsi Paksa

20 Oktober 2021 - 10:31 WIB

Kim Seon Ho Aborsi

Berkah Ulang Tahun, Anneth Delliecia Masuk 4 Kategori Nominasi AMI Awards 2021

19 Oktober 2021 - 17:29 WIB

Anneth AMI Awards 2021

Lepas dan Pergi Jadi Lagu Perdana Axl Ramanda Usai Tersingkir dari Indonesian Idol

18 Oktober 2021 - 08:00 WIB

Rilis Single Dalam Teduh, Fatin Shidqia Curhat Soal Mempertahankan Hubungan

16 Oktober 2021 - 11:10 WIB

Ungkap Rasa Tough Love, Zara Leola Rilis Single Pertandingan

2 Oktober 2021 - 08:22 WIB

Zara Leola Pertandingan
X