Gim DreadOut Diangkat ke Layar Lebar, Ini Deretan Pemainnya!

0
1119
DreadOut Jefri Nichol

RariaMedia.com – Pada 2014 silam, developer asal Indonesia, Digital Happiness, mengeluarkan gim horor bertajuk DreadOut.

Gim komputer bergenre petualangan – horor ini lantas meraih popularitas yang cukup tinggi. Bahkan DreadOut sempat dimainkan oleh sejumlah YouTuber terkenal dunia. Salah satunya adalah Pewdiepie, yang mengunggahnya di channel YouTube miliknya.

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Kini, petualangan Linda menghadapi dedemit seperti sundel bolong hingga babi ngepet tak hanya berhenti di gim DreadOut saja, namun akan diangkat ke sebuah film layar lebar berjudul DreadOut The Movie.

Susunan pemain serta teaser film horor ini baru diumumkan oleh rumah produksi Goodhouse.id dalam acara Popcon Asia 2018 yang digelar di Tangerang, Sabtu (22/9/2018) lalu.

DreadOut The Movie ini ditangani oleh sutradara Kimo Stamboel yang sebelumnya menangani Rumah Dara dan Headshot. Sementara itu, film ini akan dibintangi beberapa nama pemain muda.

DreadOut Jefri Nichol
DreadOut The Movie (Instagram/@dreadoutmovie)

Caitlin Halderman ditunjuk untuk memerankan tokoh Linda, salah satu tokoh sentral dalam gim DreadOut. Ia akan beradu akting dengan Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dan Ciccio Manassero.

Kimo Stamboel menyebutkan bahwa pemilihan para pemain film ini dilakukan dengan sangat selektif dan hati-hati demi menjaga kualitas film.

“Gue tidak mau mengecewakan pemilik & penggemar game DreadOut yang sudah dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu game horror terbaik buatan Indonesia,” tutur Kimo Stamboel dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, DreadOut The Movie mengisahkan sekelompok anak SMA yang ingin menggenjot popularitas mereka lewat media sosial. Mereka adalah Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol).

Mereka berencana untuk masuk ke sebuah apartemen terbengkalai yang dikenal angker. Linda (Caitlin Halderman) yang kenal dekat dengan satpam di tempat tersebut, akhirnya diajak untuk memuluskan rencana ini.

Baca juga:  Abimana Aryasatya Jadi Gundala, Ternyata Ini Alasannya!

Setelah berhasil masuk, Linda dan kawan-kawan menemukan satu unit apartemen yang diberi tanda batas garis pengaman kepolisian. Di dalamnya, terdapat bekas-bekas ritual pemujaan. Dari sini, sejumlah peristiwa ganjil pun dimulai.

Rencananya, film ini baru akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Januari 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here