Harga Bale Naik Drastis Usai Gelaran Final Liga Champions

0
583

RariaMedia.com – Nilai transfer pemain handal Real Madrid, Gareth Bale diyakini naik drastis usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool di final Liga Champions musim 2017/18 beberapa waktu lalu. Gol itu seakan menunjukkan kehebatan Bale yang tak perlu diragukan lagi.

Masa depan Bale di Madrid memang sempat dipertanyakan karena sang pemain tak kunjung mendapatkan kepercayaan untuk bermain reguler. Bale memang harus bergantian dengan Isco dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga:  Liverpool Rela Menggelontorkan Dana Rp 2,9 Triliun Demi Marco Asensio

Bale bahkan sempat mengancam akan meninggalkan Los Blancos jika masih tidak diberi kesempatan untuk bermain di setiap pertandingan. Kala itu Madrid masih dilatih Zinedine Zidane, entah bagaimana nasib Bale di tangan Julen Lopetegui.

Agen Bale, Jonathan Barnett pun mengatakan sebenarnya kliennya ingin meneruskan kariernya di sepak bola Spanyol. Tetapi bagaimanapun Bale harus bermain reguler di setiap pekan.

“Saya rasa gol itu meningkatkan ketertarikan padanya. tetapi kami sudah tahu betapa bagusnya dia,” kata Barnett dikutip dari skysports.

Baca juga:  Real Madrid Makin Serius Untuk Memboyong Neymar

Nasib Bale saat ini juga berada di tangan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Tergantung pada taktik yang akan dia terapkan, Bale bisa saja menjadi pemain inti, atau bisa saja makin tersingkir.

Di sisi lain, tidak banyak klub yang mampu mendatangkan Bale. Karena tentunya Real Madrid memasang harga yang tinggi untuk penyerang handal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here