Heboh, Judul Avengers 4 Dibocorkan Oleh Sinematografer Mereka Sendiri!

1
1628
Judul Avengers 4 Bocor

RariaMedia.com Avengers: Infinity War memang baru tayang di bioskop beberapa bulan yang lalu. Namun, banyak penggemar yang penasaran dan sudah tidak sabar dengan kelanjutan film tersebut di Avengers 4.

Bagaimana tidak, Avengers: Infinity War menyisakan banyak sekali tanda tanya bagi para penggemar. Mulai dari lenyapnya beberapa karakter yang disayangi hingga kemunculan logo Captain Marvel pada credit scene di akhir film tersebut.

Baca juga:  Iqbaal Ramadhan Pimpin Konvoi Hari Dilan di Bandung

Judul resmi dari Avengers 4 memang belum dirilis secara resmi oleh pihak Marvel termasuk sutradara film ini Joe dan Anthony Russo. Namun, baru-baru ini muncul dugaan sekuel film Avengers: Infinity War tersebut bocor ke publik.

Captain Marvel
Captain Marvel (mouse.latercera.com)

Hal ini mencuat setelah salah satu cinematographer mereka secara tak sengaja membocorkan judul Avengers 4 melalui situs pribadinya, Trentwashere.com.

Ia menuliskan judul Avengers 4 dalam bagian “Resume”. Bagian tersebut menuliskan film serta iklan apa saja yang pernah ia kerjakan. Disertakan juga penghargaan apa saja yang pernah diraihnya.

Dalam laporan Omegaunderground.com, Trent Opaloch menuliskan “Avengers: End Game” sebagai film terbaru yang ia tangani. Judul tersebut sangat mencolok karena dituliskan paling atas sebelum Avengers: Infinity War dan Captain America: Civil War.

Thanos di Avengers: Infinity War (greenscene.co.id)

Sempat terpajang beberapa lama, tampaknya Trent Opaloch mendapat teguran dari pihak Marvel Studios. Pasalnya, jika saat ini kita menengok situsnya, judul Avengers: End Game sudah diganti oleh Trent menjadi Avengers 4.

Baca juga:  Gara-Gara Piala Dunia, Negara Ini Terpaksa Memundurkan Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp

Beberapa pihak menduga judul yang dituliskan oleh Trent bukanlah judul Avengers 4 yang sesungguhnya. Namun, banyak yang meyakini judul tersebut valid karena kata “End Game” sempat disebutkan oleh Doctor Strange di pertengahan film Avengers: Infinity War.

Terlepas dari apa judul resminya, Avengers 4 akan tayang Mei 2019 mendatang dan melanjutkan kembali perjuangan para superhero Avengers melawan Thanos yang dalam Avengers: Infinity War telah melenyapkan sebagian penduduk alam semesta, termasuk beberapa superhero Bumi.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here