Menu

Mode Gelap

Music · 8 Nov 2022 10:36 WIB

Hiroaki Kato dan Maizura Rilis Ulang Laskar Pelangi dengan Dua Bahasa


 Penyanyi asal Jepang Hiroaki Kato berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Maizura dalam membawakan ulang lagu Perbesar

Penyanyi asal Jepang Hiroaki Kato berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Maizura dalam membawakan ulang lagu "Laskar Pelangi". (Foto: Dok. Musica Studios)

RariaMedia.Com – Musisi asal Jepang bernama Hiroaki Kato berkolaborasi dengan penyanyi cantik Indonesia di penghujung tahun 2022 ini. Mereka berdua berkolaborasi membawakan kembali lagu “Laskar Pelangi” yang dipopulerkan oleh band Nidji.

Hiroaki Kato cukup populer karena ia telah banyak menciptakan lagu dalam Bahasa Indonesia. Sementara itu, Maizura adalah seorang solois dan aktris muda dari Musica Studios. Dalam kolaborasi mereka kali ini, Hiro mengubah sedikit lirik asli “Laskar Pelangi” ke dalam Bahasa Jepang.

Baca juga:  Kisah Pilu Brisia Jodie di Balik Perilisan Single Sehari Lagi

Penambahan Bahasa Jepang yang Hiro lakukan berhasil membuat lagu “Laskar Pelangi” menjadi lebih fresh untuk didengarkan lagi. Lirik lagunya berhasil menanamkan semangat ke setiap pendengarnya agar tidak menyerah menggapai impian-impian mereka.

Proyek kolaborasi antara Hiroaki Kato dan Maizura ini berawal dari keinginan Hiro untuk nmenyanyikan kembali lagu “Laskar Pelangi” dengan konsep duet. Musica Studios yang mendengar kabar ini mecoba mempertemukan Hiro dengan Maizura. Usai pertemuan tersebut, kedua penyanyi ini ternyata memiliki karakter suara yang cocok dan saling melengkapi.

“Aku senang sekali akhirnya bisa merilis salah satu lagu kesukaan aku dengan 2 bahasa dan berduet dengan artis Indonesia. Semoga dengan lagu ini, hubungan Indonesia dan Jepang semakin harmonis ya,” ungkap Hiro dalam siaran pers yang diterima rariaMedia.com, Senin (9/11/2022).

Sementara itu, Maizura juga mengaku senang dengan adanya proyek kolaborasi ini. Ia juga merasa puas dengan hasil yang didapatkan dari kombinasi Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia di versi baru lagu “Laskar Pelangi”.

Baca juga:  Berjanji untuk Ciptakan Kisah Sempurna, Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single You’re Mine

“Seru banget kolaborasi sama Hiro, mulai aku diajarin bahasa Jepang sampai bisa mempromosikan lagu ini ke Jepang. Semoga baik orang Indonesia maupun Jepang suka dengan lagu ini,” ucapnya.

Saat ini, versi baru lagu “Laskar Pelangi” hasil kolaborasi dari Hiroaki Kato dan Maizura sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

 

Penulis: Indah Sheily Cahyani
Editor: Rafi Muflih Rabbani

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan
Trending di Life
X