Iko Uwais Banting Mantan Pegulat WWE di Film Stuber

0
946
Iko Uwais

RariaMedia.com – Artis peran Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi film hollywood, kali ini berjudul Stuber. Dalam film garapan 20th Century Fox ini, ia beradu akting dengan mantan pegulat WWE, Dave Bautista.

Dalam film tersebut, terdapat adegan di mana Iko Uwais harus membanting pemeran Drax dalam film Guardian of the Galaxy tersebut.

Baca juga:  Main Film After Met You, Ari Irham Jadi Playboy

Iko menyadari bahwa postur tubuhnya lebih kecil dari Dave dan kecil kemungkinan ia bisa melakoni adegan itu.

“Secara fisik sih terus terang beda banget. Soalnya kan tenaga dia wow, satu banding seribu kali ya sama saya,” kata Iko seperti dilansir dari Kompas.com, (25/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Iko juga menjelaskan teknik yang ia lakukan ketika membanting Dave Bautista.

“Dari teknik pencak silat dan koreo saya, kenapa saya bisa ngebanting Dave? Saya sempet pikir ‘wah nggak mungkin. Dave gede, lo kecil’, bukan gitu maksudnya. Tapi sebuah teknik yang membuat saya bisa melempar Dave,” sambungnya.

Teknik yang dilakukan oleh Iko adalah dengan memutarbalikkan tubuh Dave. Menurut Iko, sebesar apa pun orang tersebut, pasti akan jatuh.

Iko berujar, teknik tersebut tercipta berkat hasil diskusi dengan sang sutradara, Michael Dowse.

“Jadi kami berdua banyak tanya jawab di luar shooting untuk teknis seperti apa. Di gulat pun ternyata dipakai sama dia. Dia bilang ‘memang Iko kalau misalkan pegulat, orang besar melawan orang kecil malah lebih susah’. Jadi enggak ada bedanya. Cuma buat masalah power (kekuatan) memang saya kalah,” ujar Iko.

Baca juga:  Demi Film Bebas, Sheryl Sheinafia Rela Korbankan Job Manggung

Selain berperan sebagai karakter penjahat bernama Tedjo, Iko juga menjadi koreografer dalam film bergenre action-comedy ini.

Film Stuber sendiri rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juli 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here