Film

Selasa, 17 Maret 2020 - 15:21 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Imbas Corona, Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang

Beberapa film mengalami penundaan jadwal tayang imbas meluasnya pandemi Covid-19. Salah satu dari film-film tersebut adalah Tersanjung The Movie. (Foto: Dok. MVP Pictures)

Beberapa film mengalami penundaan jadwal tayang imbas meluasnya pandemi Covid-19. Salah satu dari film-film tersebut adalah Tersanjung The Movie. (Foto: Dok. MVP Pictures)

RariaMedia.com – Film terbaru produksi MVP Pictures bertajuk Tersanjung The Movie resmi ditunda jadwal tayangnya. Hal ini merupakan langkah yang diambil untuk mendukung upaya pemerintah mengurangi penularan virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

“Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk MENUNDA pemutaran film Tersanjung The Movie. Nantinya, Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda,” tulis pihak MVP Pictures dalam keterangan rilis yang diterima RariaMedia.com pada Selasa (17/3/2020).

Baca juga:  Chandra Liow Debut Jadi Sutradara di Film Bucin

Film ini sendiri awalnya dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020 mendatang. Namun, merebaknya pandemi virus Corona di Indonesia membuat jadwal penayangan film ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan film yang diangkat dari sinetron yang melejit di era 90-an. Kali ini, versi baru Tersanjung dibintangi oleh Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, dan Clara Bernadeth.

Baca juga:  Sekuel Film My Stupid Boss Segera Syuting di Tahun Ini

Merebaknya Covid-19 ini memang membuat berbagai sektor industri terganggu, salah satunya industri perfilman. Sebelumnya, sejumlah film telah lebih dulu memutuskan untuk menunda jadwal tayangnya.

Beberapa di antaranya merupakan film lokal, yakni film KKN di Desa Penari produksi MD Pictures. Selain itu, film Guru-Guru Gokil produksi Base Entertainment juga melakukan hal yang sama.

Writer

Artikel ini telah dibaca 337 kali

Baca Lainnya
X