Techno & Science

Jumat, 23 Oktober 2020 - 06:00 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Infinix Hot 10 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Infinix resmi merilis smartphone gaming terbarunya yakni Infinix Hot 10 yang dibanderol mulai Rp 1,5 jutaan di penjualan perdananya. (Foto: mysmartprice.com)

Infinix resmi merilis smartphone gaming terbarunya yakni Infinix Hot 10 yang dibanderol mulai Rp 1,5 jutaan di penjualan perdananya. (Foto: mysmartprice.com)

RariaMedia.com – Infinix resmi merilis smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 10. Smartphone ini hadir untuk para pecinta gim mobile dengan dua varian yang dapat dipilih.

Varian pertama memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan varian kedua memiliki RAM 4GB dengan memori internal 128GB. Kedua varian tersebut masing-masing dijual dengan harga mulai Rp 1.599.000 dan Rp 1.799.000 pada penjualan perdananya.

Baca juga:  Xiaomi Jual Mi Smart Band 4 di Indonesia, Ini Harganya

Penjualan perdana Infinix Hot 10 akan dimulai pada 23 Oktober 2020 di e-commerce Lazada Indonesia. Sedangkan, untuk harga aslinya smartphone ini masing-masing dibanderol mulai Rp 1.749.000 untuk versi RAM 4GB/64GB dan Rp 1.999.000 untuk versi RAM 4GB/128GB.

Infinix Hot 10 memiliki chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Dengan menggunakan chipset ini, para pengguna akan dimanjakan dengan bermain game tanpa gangguan.

Sementara itu, smartphone ini memiliki layar seluas 6,78 inci dengan punch hole di bagian kiri atas layar. Hal ini semakin membuat Infinix Hot 10 semakin nyaman digunakan para pecinta gim.

Tak hanya sampai situ, ponsel keluaran perusahaan asal Hong Kong ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 5.200 mAh dan dibekali dengan Power Marathon Technology. Teknologi ini membuat baterai smartphone diyakini bisa lebih hemat.

Baca juga:  Dukung Siswa Belajar Online, Ruangguru dan Telkomsel Berikan Akses Gratis

Dari segi multimedia, Infinix Hot 10 didukung dengan audio dan kamera yang berkualitas. Di bagian audio, smartphone ini didukung oleh DTS Sound untuk menghasilkan suara yang lebih jelas. Untuk kameranya, smartphone ini memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Kamera belakang tersebut salah satunya adalah 16MP dan berbekal teknologi AI. Sisanya, ada kamera makro 2MP, depth 2MP dan kamera QVGA untuk mendukung foto low light. Sementara itu, kamera depan menggunakan lensa 8MP wide angle, yang memungkinkan pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Artikel ini telah dibaca 817 kali

Baca Lainnya
X