Menu

Mode Gelap

Music · 21 Nov 2022 14:12 WIB

Ingin Jadi Diri Sendiri, Vierratale Pilih Remake Lagu dan Kolaborasi dengan Lyon


 Grup musik Vierratale memutuskan untuk lebih menjadi diri sendiri dengan merilis ulang karya mereka dan bekolaborasi bersama musisi lain. (Foto: RariaMedia/Indah) Perbesar

Grup musik Vierratale memutuskan untuk lebih menjadi diri sendiri dengan merilis ulang karya mereka dan bekolaborasi bersama musisi lain. (Foto: RariaMedia/Indah)

RariaMedia.com – Vierratale merupakan salah satu grup musik yang memiliki banyak peminat karena karya-karyanya. Meski demikian, Vierratale mengaku ingin lebih menjadi diri sendiri dengan merilis beberapa karya baru.

Hal tersebut disampaikan Vierratale dalam wawancaranya dengan RariaMedia.com di Yogyakarta pada Sabtu (19/11/2022). Menurut mereka, menjadi diri sendiri merupakan hal penting dalam berkarya di industri musik.

Baca juga:  Kaleb J Ungkap Rasa Jatuh Cinta Lewat Single To The Moon and Back

“Kami merasa menjadi diri sendiri itu penting dalam bermusik dan sekarang ini sudah saatnya kami menjadi diri sendiri di karya kami selanjutnya,” ungkap Widi yang merupakan Vokalis dari Vierratale.

Salah satu bentuk menjadi diri sendiri yang dilakukan adalah dengan me-remake salah satu lagu hits mereka yang berjudul “Semua Tentangmu” dalam versi orkestra.

“Semua Tentangmu” sendiri merupakan single mereka sendiri saat masih bernama Vierra dan di bawah naungan label lama mereka yaitu Musica Studios.

“Kita remake ‘Semua Tentangmu’ karena memang dulu belum pernah ada klipnya, jadi kita remake lagu itu dengan warna kita yang sekarang. Dulu kan kita masih ABG juga dan sekarang umurnya sudah nambah, jadi disesuaikan dengan zaman sekarang,” ungkap Raka selaku gitaris.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh L Y O N (@lyonmusic.official)

Selain melakukan remake lagu lama mereka, grup musik beranggotakan Kevin, Widi, dan Raka itu juga akan berkolaborasi dengan grup musik lain yaitu Lyon.

Baca juga:  Sempat Gagal Move On, Mark Natama Curhat Lewat Single Terluka Menginginkanmu

Kevin berjanji single kolaborasinya dengan Lyon ini akan memberikan suguhan musik yang unik tetapi tetap bisa dinikmati oleh banyak orang.

“Kita juga bakal kolaborasi bareng Lyon, grupnya Onad dan Rudy. Pokoknya ditunggu aja, single ini bakal unik dan sesuatu banget buat kalian,” tutur Kevin.

 

Penulis: Indah Sheily Cahyani
Editor: Rozanur Wahyu

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan
Trending di Life
X