Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4

0
1534

RariaMedia.com Avengers: Infinity War memang sangat mengejutkan para fansnya. Terutama kematian karakter-karakter kesayangan fans yang tewas mengenaskan sampai yang lenyap karena ulah Thanos.

Rencananya tahun depan, Marvel akan mengeluarkan film lanjutannya yaitu Avengers 4. Chris Hemsworth yang memerankan Thor meyakinkan bahwa Avengers 4 akan lebih mengejutkan dari Avengers: Infinity War, “Saya pikir yang kedua nanti akan lebih mengejutkan, untuk alasan lain sepenuhnya,” ujarnya pada Esquire.

Namun, para fans harus sabar menunggu karena Avengers 4 baru akan tayang bulan Mei 2019. Banyak spekulasi dan teori-teori yang bermunculan setelah penayangan Avengers: Infinity War. Salah satunya adalah akan dihidupkan kembalinya karakter-karakter yang tewas. Berikut ini kami punya beberapa bukti yang masuk akal terkait apa yang akan terjadi di film Avengers 4.

 

1. Film-Film Sekuel

Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4
Spider-Man di Infinity War (Youtube: Marvel Entertainment)

Satu-satunya alasan paling masuk akal untuk melihat kembali beberapa karakter yang lenyap mendadak, seperti Guardians of the Galaxy, Spider-Man, Doctor Strange, serta Black Panther.

Marvel diketahui sedang memproduksi film Spider-Man: Homecoming 2 bersama Sony Pictures. Bahkan, film-film lain seperti Guardians of the Galaxy 3Black Panther 2, dan Doctor Strange 2 juga disebut sedang dalam proses praproduksi.

 

2. Bocoran dari Pemain

Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4
Guardians of the Galaxy di Infinity War (Youtube: Marvel Entertainment)

Seperti diketahui, Chris Pratt belum lama ini mengonfirmasi keterlibatannya bersama Pom Klementieff dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Padahal, kita mengetahui keduanya masuk dalam karakter yang dilenyapkan Thanos.

Selain itu, pemeran Drax yaitu Dave Bautista, juga ikut lenyap di Avengers: Infinity War, menyatakan bahwa ia akan turut tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

“Saya tak tahu bagaimana mereka membawa saya kembali, tapi entah bagaimana saya akan berhasil. Karena sejauh yang saya tahu, saya akan berada di Guardians 3,” ujar Dave Bautista belum lama ini.

Baca juga:  5 Fakta Unik Film Sesuai Aplikasi, Nomor 3 Bikin Takjub!

3. Peluang dari Doctor Strange

Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4
Doctor Strange di Infinity War (Youtube: Marvel Entertainment)

Di planet Titan, Doctor Strange menemukan cara mengalahkan Thanos lewat penerawangannya. Ia menyatakan dirinya telah menemukan satu peluang besar dari sekitar 14 juta kemungkinan yang ada.

Ia memilih untuk menyerahkan Time Stone kepada Thanos. Beberapa penonton pun menganggap semua yang dilakukan Doctor Strange adalah bagian dari rencananya untuk berhasil.

Secara dramatis, Doctor Strange mengatakan sebuah kalimat kepada Tony Stark alias Iron Man sebelum lenyap, “Tidak ada jalan lain.”

 

4. Pemeran Karakter yang Tewas Ada di Lokasi Syuting

Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4
Tom Hiddleston pemeran Loki (sideshowtoy.com)

Berdasarkan beberapa foto yang bocor di media sosial yang ada, terlihat para pemain Avengers 4 yang merupakan pemeran karakter yang digambarkan sudah tewas.

Diantaranya ada Tom Hiddleston pemeran Loki dan Aaron Taylor-Johnson pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron. Bahkan, Zoe Saldana yang memerankan Gamora, sebelumnya pernah menyatakan dirinya ikut ambil bagian dalam sekuel Infinity War.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here