Inilah 3 Smartphone Canggih yang Rilis di Indonesia Bulan Juli 2018

0
853
3 Smartphone Canggih

RariaMedia.com – Memasuki minggu pertama Juli 2018, beberapa vendor smartphone makin gencar meluncurkan deretan smartphone terbarunya di pasaran.

Fitur-fitur yang diberikan tentunya makin baik dan canggih dari versi sebelumnya. Bahkan, beberapa diantaranya diketahui menggunakan teknologi terbaru dan juga pertama di dunia.

Berikut ini smartphone canggih yang rilis di Indonesia bulan Juli 2018, dilansir dari Merdeka.com (4/7/2018).

 

1. Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro
Huawei P20 Pro (connect.de)

Huawei akhirnya resmi merilis smartphone flagship terbarunya yakni P20 Pro, di Indonesia.

Ketiga kamera yang tersemat di Huawei P20 Pro masing-masing memiliki sensor RGB 40MP, monokrom 20MP, dan sensor 8MP untuk mengambil gambar telephoto.

Huawei P20 Pro didukung spesifikasi premium, dengan diperkuat prosesor Kirin 970 berteknologi AI, RAM 6GB, dan ruang penyimpanan internal 256GB. Smartphone terbaru dari Huawei ini dijual dengan harga Rp 11.999.000.

Baca juga:  Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

2. Oppo Find X

Oppo Find X
Oppo Find X (fonearena.com)

Oppo secara resmi meluncurkan smartphone teranyarnya, yaitu Oppo Find X. Smartphone ini merupakan perangkat yang disebut-sebut sebagai flagship masa depan.

Diketahui, terakhir kali Oppo meluncurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yakni Find 7. Kala itu Oppo berhasil merebut hati konsumen dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan kehadiran layar 4K.

Kali ini Oppo membawa teknologi terbaru ke Find X, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition dan kembali mengaplikasikan VOOC Flash Charge pada Find X.

Baca juga:  Genap 10 Tahun, Inilah 5 Fitur Lama Android yang Masih Ada Hingga Sekarang

3. Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi 6 Pro (tribunnews.com)

Tak mau ketinggalan, Xiaomi juga merilis smartphone terbarunya, Redmi 6 Pro. Spesifikasi perangkat besutan perusahaan asal Tiongkok ini sebenarnya tidak kalah dengan para pesaingnya.

Menurut Phone Arena, Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki layar FHD+ dengan ukuran 5,8 inci yang cukup kompak dengan body logam, dan memiliki sistem pemindai sidik jari di bagian belakang. Untuk bagian ini sepertinya tidak ada perubahan dari kebanyakan model smartphone Xiaomi.

Di sisi lain, tubuh Redmi 6 Pro menggendong prosesor Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB.

Yang menarik di sini adalah baterai yang digunakan masih memiliki keunggulan, yakni berkapasitas 4000mAh. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri masih terbilang cukup murah, yakni sekitar 2,1 juta sampai 2,8 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here