Iqbaal Ramadhan Pimpin Konvoi Hari Dilan di Bandung

0
1494

RariaMedia.com – Perayaan Hari Dilan resmi digelar hari ini, Minggu (24/2) di Bandung sebagai penanda penayangan perdana film Dilan 1991.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan konvoi 1000 sepeda motor yang dipimpin oleh pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan menuju lokasi gala premiere di Cihampelas Walk.

Baca juga:  Syuting Dilan 1991, Ini Tantangan Iqbaal Ramadhan

Konvoi tersebut dimulai dari Gedung Sate melalui Jalan Riau, Jalan Ahmad Yani, Jalan Asia Afrika, Pasir Kaliki, Jalan Pajajaran, Jalan Abdul Rivai, Cipaganti, Setiabudi dan berakhir di Cihampelas Walk.

Tak hanya motor, konvoi ini juga diikuti puluhan mobil mini jeep, delapan bus wisata kota Bandung Bandros dan ratusan sepeda yang mengiringi rombongan pemain serta tim produksi film Dilan 1991.

Hari Dilan
1000 motor ramaikan konvoi Hari Dilan (hot.detik.com)

Selain itu, kemeriahan acara Hari Dilan ini juga ditambah dengan peresmian Taman Dilan yang ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Kang Emil bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya serta Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Dan pada hari ini juga, seluruh bioskop di Bandung dari pemutaran pertama sampai terakhir pun secara khusus menayangkan film Dilan dengan total jumlah penonton sebanyak 80 ribu orang.

“Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung film Dilan 1991 sehingga acara Hari Dilan bisa terlaksana. Insya Allah, ini akan berdampak positif untuk film Dilan 1991, saat tayang di bioskop tanggal 28 Februari nanti,” ujar Produser Max Pictures, Ody Mulya.

Hal senada juga disampaikan oleh Iqbaal dan Vanesha yang begitu bahagia mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat serta penggemar Dilan.

Baca juga:  9 Fakta Mengejutkan Difilmkannya Bumi Manusia, Nomor 6 Bikin Geleng-Geleng Kepala!!!

“Semoga, Hari Dilan akan berlanjut selama film Dilan 1991 tayang di bioskop,” kata Iqbaal.

“Semoga konvoi dan acara hari ini dapat berjalan dengan lancar,” tambah Vanesha.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film yang rencananya akan tayang mulai 28 Februari mendatang itu juga dibintangi oleh nama-nama lain, di antaranya Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here