Isi Suara Karakter di Film Titus, Ini Kesulitan Arbani Yasiz

0
381
Film Titus Indonesia

RariaMedia.com – Artis peran Arbani Yasiz kembali mengisi dunia perfilman Tanah Air. Kali ini melalui film animasi terbaru garapan MNC Pictures dan MNC Animations yang berjudul Titus : Mystery of The Enygma.

Dalam film ini, Arbani didapuk menjadi pengisi suara dari karakter utama yakni seorang detektif yang bernama Titus. Untuk mengisi karakter tersebut, ia mengaku hanya diberikan waktu persiapan yang terbilang singkat.

Baca juga:  Film Geez and Ann Jadikan Junior Roberts dan Hanggini Sebagai Tokoh Utama

“Waktu untuk mendalami peran Titus yang diberikan ke saya lumayan singkat,” ujar Arbani saat ditemui dalam jumpa pers film Titus : Mystery of The Enygma di Kota Kasablanka XXI pada Senin, (6/1/2020).

Arbani mengungkapkan ia baru diberi sinopsis film animasi tersebut pada tiga hari sebelum proses dubbing dilakukan. Dalam waktu yang sangat singkat itu, ia harus mampu mendalami karakter Titus dengan baik.

“Untungnya, saya dibantu tim profesional dan sabar yang terus membimbing,” ucap Arbani.

Baginya, menjadi pengisi suara (dubber) film animasi ini baru sekali dilakukan di film Titus : Mystery of The Enygma.

Meski awalnya kesulitan dan hanya diberi waktu singkat dalam mendalami peran, aktor berusia 25 tahun itu mampu mengisi suara Titus dengan baik sesuai rencana.

Baca juga:  Adhisty Zara Nekat Lawan Rasa Takut Demi Film Ratu Ilmu Hitam

“Jadi dubber ini pengalaman baru yang butuh masukan dan belajar. Apa yang saya lakukan ini berbeda dengan syuting film pada umumnya,” ungkapnya.

Selain Arbani Yasiz, film yang akan tayang 9 Januari 2020 mendatang itu juga turut dibintangi oleh beberapa artis kenamaan lain di antaranya Robby Purba, Ranty Maria, dan Lukman Sardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here