Menu

Mode Gelap

Music · 4 Jul 2022 08:00 WIB

Isyana Sarasvati Rilis Mini Album Bertajuk my Mystery


 Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis mini album terbarunya bertajuk my Mystery yang berisi lima trek. (Foto: REDROSE ENTERTAINMENT) Perbesar

Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis mini album terbarunya bertajuk my Mystery yang berisi lima trek. (Foto: REDROSE ENTERTAINMENT)

RariaMedia.com – Setelah menghadirkan sebuah album terbaru berjudul my Mystery, Isyana Sarasvati kembali merilis karya terbaru miliknya di bawah naungan label ia dirikan, REDROSE Records.

Karya kali ini bukan lagi merupakan album, melainkan sebuah EP (Exteded Play) atau mini album dengan judul yang sama, my Mystery.

Baca juga:  Hivi Sukses Meriahkan Panggung IONE 2018

Dalam EP ini, Isyana Sarasvati memasikkan lima trek yang termasuk tiga buah lagu sebelumnya yakni “UNLOCK THE KEY”, “IL SOGNO”, dan “my Mystery”. Namun, ada tambahan dua trek terbaru berjudul “Intro: If I Can Turn Back Time” dan “Prelude I” yang ia kerjakan bersama dengan duo Mantra Vutura.

“Intro: If I Can Turn Back” merupakan sebuah karya hasil dari pemikiran manusia yang dapat berdamai dengan segala hambatan yang terjadi di dalam hidup  dan membuatnya sebagai pribadi yang lebih dewasa.

Setelahnya, EP ini dilanjut dengan pengadaan cerita tentang perdebatan dalam diri Isyana yang dibalut dengan musik progressive rock di dalam lagu berjudul “my Mystery”.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Lagu itu kemudian dilanjut dengan sebuah perkenalan atas kolaborasi luar biasa Isyana Sarasvati dengan Mantra Vutura yang selanjutnya diberi judul “Prelude I”. Isyana mengungkapkan hadirnya Mantra Vutura menjadi elemen terbaik yang dapat menyempurnakan EP my Mystery.

EP ini ditutup dengan sempurna oleh dua lagu pertama yang telah dirilis oleh Isyana “IL SOGNO” dan ” UNLOCK THE KEY“, sebagai penyempurna alurnya.

“Aku ingin semua pendengar aku menikmati EP ini sesuai dengan alurnya. EP ini memiliki alur yang harus diikuti agar kita dapat menemukan makna dari karya terbaruku,” ujar Isyana dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Senin (4/7/2022).

Baca juga:  Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

Di sisi lain, Isyana Sarasvati juga sedang menggelar tur LEXICONCERT Live on Tour ke beberapa kota. Setelah sukses di Jakarta pada 3 Juni, Isyana akan melanjutkan konsernya di Bali pada 15 Juli dan 22 Juli.

Saat ini, EP my Mystery dari Isyana Sarasvati ini sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh platform musik digital.

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan
Trending di Life
X