Jalani Pemulihan di Spanyol, Mohamed Salah Bakal Absen Beberapa Pekan

0
931

Ruben Pons mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah akan kembali fit dan siap membela tim nasional Mesir pada Piala Dunia 2018.

“Begitu kami tahu cederanya, kami langsung merencanakan perawatan. Ia (Salah) sedih atas apa yang terjadi, tetapi ia sangat fokus untuk masa pemulihan dan bersiap untuk kembali ke lapangan,” ujar Pons dilansir BolaSport.com dari Marca,Selasa (29/5/2018).

“Salah akan menandai waktu pemulihan, pada dasarnya 3-4 minggu, tetapi kami akan mencoba mengurangi deadline tersebut,” ujarnya.

Mohamed Salah mengalami cedera bahu kiri saat Liverpool tumbang 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions di Kyiev, Sabtu (26/5/2018).

Bintang tim nasional Mesir itu meninggalkan lapangan pada menit ke-30 setelah terlibat duel perebutan bola dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos.

Berbagai cara dilakukan Mohamed Salah untuk menyembuhan cederanya. Salah satu upaya yang ia lakukan adalah berobat ke Spanyol.

Upaya pemulihan pun kini dimulai. Menurut laporan Mirror, Salah akan menjalani program rehabilitasi di Spanyol.

Pihak Liverpool mengklaim penyerang mereka, Mohamed Salah, mengalami dislokasi bahu. Namun, Federasi Sepak Bola Mesir kemudian mengumumkan bahwa si pemain hanya menderita cedera otot di bagian bahu.

Salah merasa optimistis bisa ikut terlibat membela negaranya.

“Saya yakin akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukungan kalian akan memberi kekuatan yang saya butuhkan,” ujar Salah pasca cedera.

Dirinya harus berpacu dengan waktu agar bisa kembali fit untuk Piala Dunia 2018 di Rusia dan membela tim nasionalnya yaitu Mesir yang memulai perjuangannya dengan menghadapi Uruguay pada 15 Juni mendatang dalam partai pembuka Grup A.

Baca juga:  Jelang Pertandingan Melawan Indonesia, Pelatih Jepang Soroti Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here