Jefri Nichol Alami Kesulitan Saat Syuting Film DreadOut

0
1279
Jefri Nichol DreadOut

RariaMedia.com – Jefri Nichol kembali hadir menghiasi layar bioskop lewat sebuah film baru terbarunya bertajuk DreadOut .

Dalam film yang diadaptasi dari sebuah game ini, Jefri Nichol memerankan sosok Erik. Film DreadOut ini sendiri memiliki setting di tanah Sunda.

Baca juga:  Abimana Aryasatya Jadi Gundala, Ternyata Ini Alasannya!

Untuk itu, segala bentuk komunikasi di film ini sangat terasa kental logat dan aksen Sundanya. Hal inilah yang sempat menjadi kesulitan bagi Jefri Nichol.

Alhamdulillah syuting lancar tanpa ada kendala. Susahnya logat Sunda saja sih, sebelumnya enggak pernah sama logat-logat Sunda,” kata Jefri Nichol saat ditemui di gala premiere Dreadout, Rabu (2/1/2019).

 

View this post on Instagram

 

DreadOut 3 januari di bioskop!

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Ia harus membiasakan diri untuk mendalami logat Sunda tersebut. Salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu-lagu gamelan Sunda menjelang tidurnya.

“Tidur pun dengar lagu gamelan Sunda gitu. Jadi seru dan menarik pengalamannya,” lanjutnya.

Baca juga:  5 Fakta Unik Film Jailangkung 2, Nomor 3 Bikin Heran

Berkesempatan terlibat dalam film ini membuat Jefri Nichol merasa beruntung. Pasalnya, ini adalah film pertamanya dengan bantuan CGI. Bahkan ia menyebut film Dreadout ini masuk standar film Hollywood.

“Pertama kali syuting pakai CGI. Standar film Hollywood-lah,” tutupnya.

Selain Jefri Nichol, film yamg mulai tayang di bioskop 3 Januari 2019 ini juga dibintangi oleh Caitlin Halderman, Susan Sameh, dan beberapa bintang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here