Jerome Kurnia Tertantang Perankan Hantu di Film Surat dari Kematian

0
399
Surat dari Kematian

RariaMedia.com – Aktor Jerome Kurnia kembali terlibat dalam film terbaru produksi MAX Pictures yang berjudul Surat dari Kematian.

Dalam film bergenre horor tersebut, Jerome berperan sebagai sosok hantu. Menurut Jerome, ini merupakan tantangan sekaligus pengalaman yang baru untuknya.

Baca juga:  Dengarkan Lagu Gisel Saat Jumpa Pers, Begini Reaksi Gading Marten

“Kayak, muka lo dicat, enggak nyangka. Terus, pakai make up yang tebel gitu,” ujar Jerome saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin, (6/1/2010).

Ia mengaku tak pernah menyangka bisa mendapatkan peran tersebut. Namun, beragam pengalaman yang dilewati di film ini mampu memberikan pelajaran berharga dalam kariernya.

“Aku ikut film genre ini bener-bener enggak tahu apapun, enggak expect apapun. Belajar, lah,” ucapnya.

Bagi Jerome, memainkan karakter hantu juga bukan masalah yang besar. Apalagi, dirinya memang tak punya ketakutan terhadap hal-hal mistis.

“Ya, percaya enggak percaya, sih, enggak pernah lihat dari kecil. Diajarin orang tua enggak pernah soal gituan, dan katanya ‘kan, kalau berani enggak bisa lihat, jadi sama saja,” ungkapnya.

Di film Surat dari Kematian, aktor berusia 25 tahun itu juga memerankan dua karakter sekaligus. Yakni, sebagai saudara kembar bernama Darius dan Damian yang mengharuskannya untuk pintar-pintar membagi batasan dalam setiap adegannya.

“Ya, janjian sama sutradara pas reading, Darius gini, Damian gini. Gimana, cocok enggak? Karena ‘kan kita (Darius dan Damian) enggak selalu barengan,” jelas Jerome.

Hal tersebut dilakukan agar tak terjadi tumpang-tindih antara satu karakter ke karakter lainnya. Sehingga, terlihat batasan yang tegas antara kedua karakter yang dimainkannya itu.

“Kalau kebawa, sih, kelihatan. Untungnya ‘kan, ada cut, bisa ulang (sampai) dapet yang perfect,” sambungnya.

Baca juga:  Jadi Calon Bini Rizky Nazar, Michelle Ziudith Kesulitan Berbahasa Jawa

Selain Jerome Kurnia, film Surat dari Kematian juga dibintangi oleh beberapa artis peran lain, di antaranya Carissa Perusset, Endy Arfian, dan Dannia Salsabila.

Film garapan sutradara Hestu Saputra itu dijadwalkan tayang mulai 9 Januari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here