Joe Taslim Ditunjuk Untuk Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

0
677
Joe Taslim

RariaMedia.com – Joe Taslim kembali menambah daftar film Holywood yang dibintanginya. Dilansir dariThe Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019), Joe ditunjuk memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

Mortal Kombat sendiri merupakan film yang diadaptasi dari gim populer berjudul sama yang dirilis tahun 1992. Namun, belum jelas seperti apa plot film Mortal Kombat.

Baca juga:  Garap Film Bebas, Ini yang Dirasakan Mira Lesmana

Sub-Zero yang akan dimainkan oleh Joe Taslim, adalah sosok petarung yang memiliki kemampuan mengontrol dan menyerang dengan es. Ia dikenal merupakan rival lama dari tokoh Mortal Kombat lainnya, Scorpion.

Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut secara resmi dalam proyek film ini. Syuting filmnya ini sendiri baru akan dimulai di Australia Selatan pada akhir 2019.

Baca juga:  Devano Danendra Tak Menyangka Raih Penghargaan 2 Kategori Sekaligus

Film Mortal Kombat juga melibatkan sutradara The Conjuring dan Aquaman, James Wan sebagai produser dalam film ini, lewat studio Atomic Monster yang ia dirikan. Sementara itu, bangku sutradara diduduki Simon McQuoid, yang sebelumnya merupakan seorang sutradara iklan veteran.

Gim Mortal Kombat pertama kali diadaptasi dalam bentuk film pada 1995 oleh sutradara Paul WS Anderson. Film ini sukses secara finansial, dan sekuelnya menyusul pada 1997 dengan Mortal Kombat: Annihilation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here