Music

Jumat, 18 September 2020 - 13:50 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Keisya Levronka Bercerita tentang Cinta di Single Tergesa

Penyanyi muda cantik nan bertalenta Keisya Levronka baru saja merilis single keduanya yang diciptakan Laleilmanino dengan judul

Penyanyi muda cantik nan bertalenta Keisya Levronka baru saja merilis single keduanya yang diciptakan Laleilmanino dengan judul "Tergesa". (Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Setelah belum lama merilis single perdana, penyanyi muda cantik Keisya Levronka kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Kali ini melalui single terbarunya yang berjudul “Tergesa”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (18/9/2020), “Tergesa” merupakan sebuah single yang diciptakan dan diproduseri oleh trio pencetak hits masa kini, Laleilmanino. Masih mengambil tema percintaan, single ini bercerita tentang sebuah hubungan cinta yang seharusnya tidak tergesa-gesa. Mereka  harus saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu karena ada rasa yang harus didekatkan.

Baca juga:  Ziva Magnolya Curahkan Pengharapan Cinta di Single Mata-Mata Harimu

Sementara itu, single ini memilih nuansa sendu dengan suara instrument gitar yang mengawali dan juga mendominasi sebagai aransemennya. Hal itu membuat “Tergesa” menjadi minimalis namun tetap terasa manis, meskipun tidak banyak suara lain yang dijadikan fill-in untuk aransemen musiknya.

 

View this post on Instagram

 

yang relate mana suaranyaaaaa suuuuueenneng puollll! single kedua ku #Tergesa udah bisa kalian dengerin di semua digital platform!! yukkkk stream sekarang sekarang sekarang banget di @spotify @spotifyasia @applemusic @langitmusik @jooxid @youtubemusic @youtube dan lainnya thankyou soo much for your endless support🤍 #KeisyaLevronka #KeisyaTergesa

A post shared by @ keisyalevronka on

Karakter dan kualitas vokal dari Keisya yang khas menjadi suatu kombinasi yang pas. Sehingga lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan dan pesannya juga mudah tersampaikan.

Baca juga:  BTS Rilis Single Dynamite untuk Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi

“Tergesa” sendiri merupakan single kedua dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh itu. Sebelumnya, single perdana Keisya Levronka yang berjudul “Jadi Kekasihku Saja” berhasil menjadi hits. Bahkan, video musiknya saja sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali di YouTube dalam waktu satu bulan.

Saat ini, single yang diproduksi oleh label rekaman Universal Music Indonesia tersebut sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 1029 kali

Baca Lainnya
X