Music

Jumat, 31 Juli 2020 - 15:30 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Keisya Levronka Rilis Jadi Kekasihku Saja Sebagai Single Perdana

Keisya Levronka akhirnya menjawab penantian panjang dari para penggemarnya dengan merilis single perdana yang diberi judul

Keisya Levronka akhirnya menjawab penantian panjang dari para penggemarnya dengan merilis single perdana yang diberi judul "Jadi Kekasihku Saja". (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Keisya Levronka mulai menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdananya yang diberi judul “Jadi Kekasihku Saja”.

Diproduksi di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia, single ini menjadi penanda awal perjalanan karier penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh itu di dunia tarik suara.

Baca juga:  Blackpink Comeback, Ini 5 Fakta Menarik How You Like That

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (31/7/2020), Keisya menggandeng salah satu komposer kenamaan, Bemby Noor. Mereka mengusung musik pop yang ceria dan manis sebagai unsur utama di single “Jadi Kekasihku Saja”.

Suara manis dari instrumen gitar akustik dan fill in dari keyboard mendominasi aransemen suara single perdana Keisya Levronka ini. Ditambah lagi dengan karakter dan teknik vokal Keisya yang sangat unik, menjadikan “Jadi Kekasihku Saja” sebagai lagu yang easy listening dan mudah dinikmati.

 

View this post on Instagram

 

YYYASSSSSSS! single perdanaku #JadiKekasihkuSaja sudah bisa kalian dengerin di semua platform musik rek!😭 SENENGGGGNYAAAAA KEBANGETAN I HOPE YOU LIKE IT! XOXO stream sekarang di @spotify @spotifyasia @applemusic @langitmusik @jooxid @youtubemusic dan tonton video liriknya di youtube yaaaaa #KeisyaLevronka #NewSingle #Debut #Hits #Music #Trending

A post shared by @ keisyalevronka on

Sementara itu, single ini sendiri mengambil tema cinta yang sebenarnya cukup sederhana. Namun, liriknya lebih menceritakan bagaimana manisnya cerita tentang cinta yang sering dialami pada masa remaja.

Baca juga:  Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes Sekarang

Perilisan single ini sekaligus menjadi jawaban bagi Keisyakeys (sapaan dari penggemar Keisya Levronka), yang telah lama menantikan karya dari sang idola.

Saat ini, “Jadi Kekasihku Saja” sudah bisa didengarkan dan dinikmati bersama di berbagai platform musik digital.

Writer

Artikel ini telah dibaca 731 kali

Baca Lainnya
X