Kejutkan Penonton, Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere Habibie & Ainun 3

0
3855
Jefri Nichol Gala Premiere

RariaMedia.com – Aktor muda berbakat Jefri Nichol tiba-tiba hadir dalam jumpa pers dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3 yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Tentu saja, kehadiran Jefri langsung mengejutkan para penggemar dan tamu yang hadir.

Baca juga:  Garap Film Bebas, Ini yang Dirasakan Mira Lesmana

Dengan mengenakan jas putih, Jefri Nichol muncul di barisan para pemain film Habibie & Ainun 3. Penggemar pun terkejut dan berteriak tak henti memanggil namanya.

Wajah Jefri nampak berseri dan sesekali melambaikan tangan ke arah para penggemar yang berada di sekitar lokasi.

Di hadapan para tamu dan wartawan, pria berusia 20 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa terlibat dalam film yang mengisahkan kehidupan almarhumah Ainun, istri mendiang Presiden Indonesia ketiga, B.J Habibie.

“Terima kasih sambutannya sangat hangat. Senang bisa bergabung di project Habibie & Ainun 3,” ungkap Jefri sambil tersenyum.

Baca juga:  Tayang Hari Ini, Berikut 6 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Spider-Man: Far From Home

“Enggak percaya aku bisa ikutan di Habibie & Ainun 3 sama Mas Reza, Pak Manoj, Mas Hanung, Mas Lukman, dan semuanya. Jadi, benar-benar bersyukur bisa ada di sini dan bersyukur bisa ketemu dengan kalian orang-orang baik. Terima kasih,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol sempat terlibat kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Dalam kasus tersebut, pada 11 November lalu, Jefri Nichol divonis tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here