Kevin Feige Pastikan Doctor Strange Akan Kembali

0
1453
Sekuel Doctor Strange

RariaMedia.com – Doctor Strange adalah superhero yang terbilang baru dan menjadi salah satu karakter penting dalam Marvel Cinamatic Universe. Karakter yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian di film pertamanya pada tahun 2016 lalu.

Seperti yang kita ketahui, Doctor Strange ini lenyap akibat ulah Thanos pada Avengers: Infinity War beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu membuat para penggemarnya merasa kehilangan dan menyisakan tanda tanya besar.

Baca juga:  Jadi Calon Bini Rizky Nazar, Michelle Ziudith Kesulitan Berbahasa Jawa

Pasalnya, superhero yang mengandalkan sihirnya ini sempat menerawang masa depan menggunakan kemampuannya untuk mencari kemungkinan menang melawan Thanos hingga pada akhirnya ia memberikan Time Stone kepada Thanos. Selain itu, Doctor Strange merupakan karakter yang masih cukup baru di MCU.

Hingga akhirnya, pertanyaan-pertanyaan ini terjawab oleh Presiden Marvel, Kevin Feige. Ia memastikan akan adanya sekuel dari Doctor Strange yang secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa karakter unik ini akan kembali.

“Terkadang semuanya (bertanya) tentang di mana karakter-karakter tersebut muncul. Doctor Strange, kalian tahu, kapan pun kami (Marvel Studios) akan membuat filmnya lagi, yang tentunya akan kami lakukan. Mungkin (film) itu akan membutuhkan beberapa tahun dari film pertamanya, namun dia masih memiliki bagian yang besar dalam ‘Infinity War’,” ungkap Kevin dalam wawancaranya dengan Cinemablend baru-baru ini.

Baca juga:  Jadi Orang Kaya Baru, Ini Tantangan Bagi Raline Shah

Tentunya hal ini membuktikan bahwa lenyapnya beberapa karakter termasuk Doctor Strange akibat ulah Thanos ini tidaklah permanen. Selain Doctor Strange, karakter-karakter lain yang ikut lenyap dalam Avengers: Infinity War seperti Spider-Man dan beberapa anggota Guardians of Galaxy juga sudah dipastikan memiliki sekuel.

Meskipun demikian, apapun yang terjadi pada Avengers 4 yang akan 3 Mei 2019 mendatang, masih belum ada yang tahu secara pasti dan tentunya tetap menarik untuk ditonton karena akan menjawab rasa penasaran kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here