Kevin / Marcus Berhasil Rebut Gelar Juara Indonesia Open 2018

0
841
Indonesia Open 2018

RariaMedia.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akhirnya menakhiri penantian juara di ajang Indonesia Open. Mereka sukses merebut gelar juara setelah menundukkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7).

Secara head to head, Kevin/Marcus lebih unggul dari lawan mereka. Dari tiga kali pertemuan, ganda putra Indonesia berjuluk The Minions ini berhasil menyapu bersih kemenangan.

Baca juga:  Defia Rosmaniar Sumbang Emas Pertama Untuk Indonesia di Asian Games 2018

Kevin/Marcus juga berstatus sebagai unggulan pertama di Indonesia Open. Adapun Inoue/Kaneko hanya menempati unggulan ketujuh.

Pertandingan gim pertama berjalan mulus bagi Kevin/Marcus. Pasangan Jepang terlihat sangat kewalahan menghadapi permainan agresif Kevin/Marcus. Apalagi, Minions mendapat dukungan penuh masyarakat yang hadir di Istora Senayan. Gim ini berhasil dimenangi Kevin Marcus dengan keunggulan delapan poin.

Gim kedua berjalan lebih ketat. Bahkan, Kevin/Marcus sempat beberapa kali tertinggal pada skor 0-2, kemudian 7-8. Saat interval, Kevin/Marcus unggul 11-10.

Baca juga:  Sukses Kalahkan Thailand, Timnas Indonesia U-22 Raih Juara Piala AFF 2019

Setelah interval, laju Kevin/Marcus tak terbendung. Mereka terus memborbardir ganda Jepang dengan serangan-serangan tajam. Gim ini juga dimenangi Kevin/Marcus, dengan skor 21-16.

Kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat tuan rumah berhasil mempersembahkan dua gelar di ajang Indonesia Open 2018. Pada laga sebelumnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga juara setelah mengalahkan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-17, 21-8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here