Kulari Ke Pantai Sajikan Keindahan Alam Indonesia

0
991

RariaMedia.com – Sukses dalam film bertema anak-anak dalam Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008), Mira Lesmana dan Riri Reza kembali memperlihatkan kemampuannya dalam film Kulari Ke Pantai. Mereka pun mengajak pemain cilik pendatang baru Lil’li Latisha dan Maisha Kanna.

Film Kulari Ke Pantai ini bercerita tentang Sam (Maisha Kanna), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci (Marsha Timothy), akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land.

Baca juga:  Ada Apa dengan Jefri Nichol di Something In Between?

Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (Lil’li Latisha), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta.

Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana (Karina Suwandi), meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik.

Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.

“Dua orang yang berbeda karakter stuck di perjalanan menempuh 1.000 kilometer lebih. Harus bertoleransi satu sama lain padahal mereka berbeda. Itu yang jadi menarik. Kenapa perjalanan darat? Karena kalau ada dalam satu mobil, mau enggak mau, komunikasi dan kompromi akan terjadi. And it’s fun karena akan melakukan perhentian-perhentian di beberapa lokasi. Film ini dikemas dalam komedi drama,” jelas Mira Lesmana yang merupakan salah satu penulis skenario film Kulari Ke Pantai.

Baca juga:  [REVIEW] Dear Nathan Hello Salma: Film yang Sangat Berbeda dari Film Sebelumnya!

Bukan hanya menyuguhkan serunya perjalanan mereka saja, film Kulari ke Pantai ini juga menyajikan pemandangan yang begitu indah.

“Film ini juga memperlihatkan betapa kayanya keindahan alam dan budaya Indonesia. Kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman kepada anak-anak Indonesia,” timpal Riri Riza.

Film yang dibintangi juga oleh Ibnu Jamil, Lukman Sardi, dan komika Dodit Mulyanto ini akan tayang di bioskop mulai 28 Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here