Layanan Streaming Disney+ Akan Menjadi Saingan Terberat Netflix

0
247
Netflix vs Disney Plus

RariaMedia.com – Layanan streaming film Netflix saat ini menjadi yang terbesar dan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Namun, platform yang memiliki lebih dari 158 juta pengguna itu bakal mendapatkan saingan baru yang cukup berat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Netflix Reed Hastings. Dilansir dari Variety, Hastings mengatakan Disney+ akan menjadi saingan paling kuat dari layanan yang disediakan oleh perusahaannya.

Baca juga:  Filmnya Menuai Kritikan, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Soal Dimsum Martabak

“Disney adalah perusahaan yang hebat. Kami mengaguminya. Mereka bakal menjadi pesaing yang hebat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, saat ini Disney sudah tidak bermitra lagi dengan Netflix dan akan meluncurkan layanan streaming-nya sendiri yang bernama Disney+.

Kendati demikian, ia mengatakan tidak terlalu khawatir dengan persaingan yang nantinya akan terjadi. Menurutnya, Disney merupakan salah satu perusahaan hiburan yang justru paling banyak ia pelajari untuk mengembangkan Netflix.

Baca juga:  Payung Teduh Dipercaya Untuk Mengisi Soundtrack Film Animasi Wreck-It-Ralph 2

Netflix sendiri sudah bertahan di dunia digital selama lebih dari satu dekade. Tidak hanya Disney+, layanan lain yang akan ikut meraiaman persaingan industri ini adalah HBO Max, Apple TV Plus, dan NBCUniversal.

“Kami sudah memiliki banyak pesaing. Sekarang, semua perusahaan media besar berinvestasi dalam layanan streaming mereka sendiri,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here