Liverpool Rela Menggelontorkan Dana Rp 2,9 Triliun Demi Marco Asensio

0
733

RariaMedia.com – Liverpool dikabarkan sedang serius untuk mengincar pemain Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan, tim berjuluk The Reds ini diberitakan siap menggelontorkan dana melimpah untuk menggaet masa depan Timnas Spanyol itu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Liverpool sudah bersedia menggelontorkan dana hingga 180 juta euro atau setara Rp 2,9 triliun demi mendatangkan Asensio ke Anfield.

Harga itu cukup beralasan mengingat Asensio masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2023 mendatang.

Baca juga:  Kalah dari Uruguay, Portugal Susul Argentina Pulang Kampung

Bukan hanya Liverpool yang tertarik mendatangkan Asensio, rival berat mereka di Premier League yakni Manchester United, juga diklaim mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun, Liverpool memiliki peluang lebih terbuka. Sang pemain mengaku ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Liverpool diyakini bisa memenuhi keinginan sang pemain.

Hal itu yang membuat Asensio mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid. Karena sampai saat ini, Asensio belum mendapat kepercayaan untuk selalu jadi pemain reguler Real Madrid.

Baca juga:  Skuad Timnas U-23 Untuk Asian Games Belum Diumumkan, Ini Alasannya

Real Madrid kabarnya masih menahan permintaan transfer Asensio. Manajemen Los Blancos akan menunggu status sang pemain dari pelatih baru mereka, Julen Lopetegui.

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui baru saja ditunjuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Los Blancos pada musim depan.

Lopetegui akan mengadakan pertemuan dengan Asensio. Pada pertemuan itu ia akan membahas apakah sang pemain masuk rencananya atau tidak. Jika gagal menemui titik terang, maka sang pemain diyakini bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here