Music

Minggu, 11 April 2021 - 09:53 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Luapkan Isi Hati, Stevan Pasaribu Rilis Lagu Hatiku di Kakimu

Stevan Pasaribu baru saja merilis single terbarunya yang dibantu oleh David NOAH berjudul

Stevan Pasaribu baru saja merilis single terbarunya yang dibantu oleh David NOAH berjudul "Hatiku di Kakimu". (Foto: Dok. Musica Studios)

RariaMedia.com – Penyanyi muda berbakat Stevan Pasaribu kembali merilis lagu terbarunya beberapa waktu lalu. Setelah sukses dengan lagu “Belum Siap Kehilangan”, kali ini ia merilis lagu berjudul “Hatiku di Kakimu”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com pada Jumat (9/4/2021), lagu “Hatiku di Kakimu” bercerita tentang perasaan hancur yang dirasakan karena perjuangan dan pengorbanan selama ini kepada orang yang dicintai namun tidak¬† dihargai.

Baca juga:  Raisa dan Rossa Tampil Mengagumkan di Pembukaan Asian Games 2018

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah-darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati-matian tapi usahamu enggak dihargai oleh dia,” ungkap Stevan.

Lagu yang dalam produksinya juga dibantu oleh David NOAH ini sudah dibuat sejak awal November 2020 hingga Maret 2021. Tak hanya lagunya, video klipnya pun memiliki makna tersendiri.

View this post on Instagram

A post shared by STEVAN (@stevan_pasaribu)

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia enggak menganggap aku gitu,” jelas Stevan.

Stevan juga mengungkapkan bahwa lagu ini cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan.

Baca juga:  Jelang Penayangan, Film Bebas Gelar Konser 90-an

Melalui lagu “Hatiku di Kakimu”, Stevan Pasaribu berharap dapat mewakilkan perasaan sebagian orang yang mengalami hal yang serupa.

Saat ini, lagu yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Musica Studios itu sudah bisa di dengarkan dan dinikmati di berbagai platform digital sejak 9 April 2021.

Artikel ini telah dibaca 862 kali

Baca Lainnya
X