Music

Jumat, 7 Agustus 2020 - 16:34 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Lyodra Rilis Lagu Tentang Kamu Ciptaan Anji

Lyodra kembali menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis lagu ketiganya berjudul

Lyodra kembali menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis lagu ketiganya berjudul "Tentang Kamu". (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Lyodra kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah merilis lagu keduanya beberapa waktu lalu, Lyodra kini merilis lagu baru bertajuk “Tentang Kamu”.

Penyanyi dengan nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini resmi menjadikan lagu ciptaan Anji itu sebagai lagu ketiganya.  Seperti diketahui, Lyodra sebelumnya telah merilis lagu “Gemintang Hatiku” (Maret, 2020), dan “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta” (Juni, 2020).

Baca juga:  Dipercaya Menjadi Pengisi Soundtrack Film The Sacred Riana, Ini Harapan Astrid Sartiasari

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (7/8/2020), lagu ini diciptakan oleh musisi kenamaan Anji. Ia berhasil menggabungkan lirik lagu berima apik ciptaannya dengan karakter suara Lyodra yang khas.

Hampir sama dengan dua lagu sebelumnya, warna musik yang ditampilkan kali ini juga tetap dalam satu pattern pop ballad yang pelan. Hal tersebut menjadikan lagu ini sangat cocok dengan karakter suara Lyodra.

View this post on Instagram

Yeaayy! 🥳 Single terbaru aku #TentangKamu udah liris nih teman-teman. Streaming yuk di platform musik favorit kamu. Kira-kira lagunya untuk siapa? Tulis di comment yaa ❤️ #LyodraTentangKamu #NewSingle #Trending #Hits #Lyodra #Music

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial) on

Dengan menggunakan aransemen musik yang sederhana, membuat atmosfer kesenduan sangat terasa. Suara gitar akustik yang dominan membuat lagunya semakin memiliki banyak rasa, tidak hanya bahagia namun membuat suasananya berkecamuk, ada pahit, getir, kecewa, di balik bahagia itu tentunya.

Belum lagi adanya suara instrument piano, menambah kesenduan yang pas dengan dibungkus oleh vokal suara Lyodra. Musiknya juga dibuat minimalis sehingga peraih juara 1 Indonesian Idol musim kesepuluh itu mampu membuat lagu ini menjadi semakin manis.

Baca juga:  Ziva Magnolya Curahkan Pengharapan Cinta di Single Mata-Mata Harimu

Sementara itu, lagu “Tentang Kamu” sendiri masih mengusung tema percintaan. Lirik lagu ini pun bisa diterjemahkan secara lebih luas, universal, tergantung dari sisi mana orang yang menerima pesannya berasumsi.

Saat ini, lagu yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia itu sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 403 kali

Baca Lainnya
X