Main Film After Met You, Ari Irham Jadi Playboy

0
734
After Met You Ari Irham

RariaMedia.com – Ari Irham terlibat dalam penggarapan film bergenre drama komedi romantis bertajuk After Met You. Dalam film ini Ari berperan sebagai playboy yang memiliki 112 mantan kekasih.

Hal itu disampaikan Ari saat ditemui usai screening dan press conference film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

Baca juga:  Syuting Film DreadOut, Caitlin Halderman Merasa Hampir Mati

“Di film ini aku berperan sebagai Ari, beda sama film sebelumnya,” kata Ari.

“Sebelumnya kan aku jadi Youtubers, sekarang aku jadi cowok playboy, dan punya trauma di masa lalu yang mengubah hidupnya 180 derajat, Sehingga dia jadi playboy dan mantannya 112,” sambungnya.

Ari menuturkan, bahwa karakter yang dia perankan dalam film sangat bertolak belakang dengan karakternya dalam kehidupan nyata.

After Met You Ari Irham
Press Conference “After Met You” (Dok: RariaMedia)

“Beda banget sih, kalau Ari yang di film dia tuh extrovert, kalau yang aku itu introvert, gue tuh orangnya pendiam, pemalu bisa dibilang begitu kalau di kehidupan nyata sehari-hari,” ungkap Ari.

Film After Met You  yang digarap oleh sutradara Patrick Effendy ini bercerita tentang Ari, playboy yang berusaha mendapatkan hati teman sekelasnya, Ara sekaligus anak dari produser yang menggarap musiknya.

Baca juga:  Film Marlina Si Pembunuh Akan Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Dalam film garapan RA Pictures itu, Ari beradu akting dengan Yoriko Angeline dan deretan bintang muda seperti Naufan Azka, Dede Satria, Chicco Kurniawan, dan komika Yudha Keling.

Selain mereka, nama Wulan Guritno dan Surya Saputra juga turut menghiasi film yang rencananya akan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here