Music

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:17 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Marion Jola Hadir Kembali dengan Rilis Single Aduh

Marion Jola kembali lagi menyapa para penggemarnya melalui single baru berjudul

Marion Jola kembali lagi menyapa para penggemarnya melalui single baru berjudul "Aduh". (Foto: instagram.com/lalamarionmj)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik Marion Jola baru saja merilis single barunya yang berjudul “Aduh”. Ini sekaligus menjadi single pertama setelah album perdana “MARION” yang dirilis pada Juli 2019.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (24/7/2020), penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu kembali menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger untuk single barunya tersebut.

Baca juga:  Sukses Gelar Tur di Jepang, Ini Reaksi RAN

Seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu “Aduh” juga masih mengusung tema percintaan. Namun, kali ini lebih ke arah mengekspresikan rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya.

Dengan menggunakan diksi yang relatif mudah dipahami pada lirik lagunya, membuat pendengar lagu ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti. Marion Jola juga merepresentasikan lagu ini dengan suara uniknya yang khas.

Aransemen yang digunakan masih mengambil jalur pop sebagai garis besar musiknya. Namun, kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria.

Lagu “Aduh” memadukan berbagai bunyi instrumen dengan dominasi suara dari synthesizer. Hal tersebut membuat lagu ini menjadi penuh warna namun tetap easy to listen.

Baca juga:  Demi Soundtrack Film, Iwa K Daur Ulang Lagu Bebas

Sebelum merilis single ini, Marion Jola sudah lebih dahulu mendorong rasa penasaran para penggemarnya. Ia beberapa kali memberikan cuplikan single “Aduh” di akun media sosial Instagram dan Tik Tok pribadinya.

Lagu yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Writer

Artikel ini telah dibaca 659 kali

Baca Lainnya
X