Film

Senin, 20 Januari 2020 - 22:34 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2

RariaMedia.com – Falcon Pictures kembali mengumumkan film produksi terbaru mereka, kali ini berjudul Teman Tapi Menikah 2. Dalam film tersebut, Falcon Pictures mendapuk nama baru untuk memerankan tokoh utama.

Mawar De Jongh secara resmi didapuk menjadi pengganti Vanesha Prescilla dalam film Teman Tapi Menikah 2 ini. Seperti diketahui, sebelumnya pada film pendahulunya yang berjudul Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla memerankan sosok Ayudia Bing Slamet.

Baca juga:  Jadi Orang Kaya Baru, Ini Tantangan Bagi Raline Shah

Hal itu disampaikan langsung oleh Rako Prijanto selaku sutradara film tersebut saat jumpa pers perilisan poster dan trailer di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

“Pertama kali dikasih tahu Vanesha nggak bisa gabung memang buat saya tantangan tersendiri karena ada perbedaan siapa yang main. Tapi saya anggap perbedaan itu jadi awal yang positif, contoh mungkin nggak bosan karena ada pemeran baru,” ujar Rako Prijanto.

“Yang pasti kita memberi Mawar itu kayak refreshing memory, apa yang terjadi di TTM 1 dan Mawar juga sudah menonton TTM 1, tapi kan pasti Vanesha punya karakteristik sendiri, Mawar juga punya karakteristik sendiri,” sambungnya.

Sementara itu, sosok Ditto yakni suami dari Ayudia masih diperankan oleh aktor tampan Adipati Dolken.

Baca juga:  Rilis Teaser, Film Bebas Duduki Trending Topic di Twitter

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri menceritakan tentang lanjutan perjalanan cinta dua sahabat Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki dinamika rumah tangga dan memiliki seorang anak.

Film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2020 mendatang.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 893 kali

Baca Lainnya
X