Melalui Single Part 2, Raditya Dika Ungkap Makna Bahagia

0
502
Single part 2

RariaMedia.com – Raditya Dika kembali menghiasi layar lebar melalui karya terbarunya yang berjudul Single Part 2. Film tersebut merupakan sekuel ‘Single’ yang tayang empat tahun lalu.

Masih tentang Ebi (Raditya Dika) dengan status jomblonya, Single Part 2 akan menyajikan pesan yang berbeda dari film pendahulunya. Radit mengaku akan sajikan makna kebahagiaan di film produksi Soraya Intercine Films itu.

Baca juga:  Cut Mini Rela Lawan Rasa Takut Demi Film Ikut Aku Ke Neraka

“Di film Single (Part) 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih,” kata Raditya Dika saat press conference film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/19).

“Apakah benar kalau kita nikah, kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas, kita sendirian?” sambungnya.

Pesan itu pula yang membedakan Single Part 2 dengan prekuelnya. Dalam film garapan terbarunya tersebut, suami dari Anissa Aziza ingin memberikan kesan pendewasaan yang dialami oleh Ebi sang pemeran utama.

Baca juga:  Jadi Calon Bini Rizky Nazar, Michelle Ziudith Kesulitan Berbahasa Jawa

“Persoalannya lebih dewasa. Karena ini Single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal ‘benar nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue‘,” kata Raditya Dika.

Selain Raditya Dika, film yang rencananya akan tayang Lebaran mendatang ini juga dibintangi oleh Yoga Arizona, Annisa Rawles, Ridwan Remin, Arif Muhammad dan Mentari Novel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here