Menikmati Sensasi Wisata Ala Eropa di Kota Bogor

0
688
Devoyage Bogor

RariaMedia.com – Tidak perlu ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Kini, Bogor memiliki destinasi wisata bernuansa kampung Eropa yang diresmikan pada bulan April 2018 lalu. Tempat wisata tersebut bernama Devoyage Bogor.

Berlokasi tidak jauh dari jantung Kota Bogor, Devoyage Bogor terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. Tempat wisata ini mengusung konsep perkampungan ala Eropa dengan spot foto yang kekinian.

Baca juga:  6 Tempat Ngabuburit dan Berburu Takjil di Bogor

Selain liburan dengan menikmati indahnya bangunan bernuansa Eropa, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di miniatur ikonik yang ada di luar negeri. Tempat wisata ini menghadirkan kurang lebih 150 spot yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto, seperti Menara Eiffel Paris, kincir angin khas Belanda, dan bangunan ala Eropa modern.

Devoyage Bogor
Keindahan pemandangan Devoga Bogor dengan perahu kecil ala Venesia (hipwee.com)

Kamu juga dapat merasakan sensasi berlayar dengan gondala atau perahu kecil. Perahu ala Venesia tersebut akan membawa kamu berkeliling Sungai Devoyage.

Harga tiket masuk Devoyage Bogor ini cukup terjangkau, untuk hari biasa sebesar Rp 25 ribu, sedangkan hari libur dikenai harga Rp 35 ribu.

Baca juga:  Jelang Liburan Akhir Tahun, Ini Tips Mudah Memilih Hotel yang Nyaman dan Murah

Tempat wisata ini mengusung tiga konsep, yakni liburan (holiday), berfoto (selfie), dan kuliner (foodies). Setelah puas berkeliling dan berfoto, kamu bisa berisirahat dengan menikmati sajian dari resto dan kafe yang ada. Karena mengusung miniatur kampung Eropa, maka menu hidangan yang ditawarkan pun rata-rata hidangan Barat.

Tidak lengkap rasanya jika kamu berkunjung, tapi tak membawa buah tangan dari tempat wisata ini. Di sana disediakan berbagai suvenir yang bisa kamu bawa untuk oleh-oleh di rumah. Tertarik untuk berwisata di Devoyage Bogor? Kamu bisa mengajak keluarga, pasangan atau teman untuk merasakan sensasi liburan ala Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here