Mira Lesmana Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Film Bebas

0
402
Film Bebas

RariaMedia.com – Rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment baru saja merilis trailer film terbarunya yang berjudul Bebas pada Rabu, (14/8/2019).

Mira Lesmana selaku produser mengatakan, film Bebas yang digarap sutradara Riri Riza ini bukan sekadar sebuah tontontan biasa.

Baca juga:  5 Fakta Unik Film Sesuai Aplikasi, Nomor 3 Bikin Takjub!

Dibalut dengan latar era 1990-an dan kombinasi lagu-lagu yang meledak di era itu, ia ingin mengajak penonton untuk merasakan nostalgia.

“Film ini kami pikir cocok ditonton bareng-bareng. Akan ada rasa nostalgia yang sangat tinggi saat menonton film ini,” kata Mira dalam jumpa pers di CGV fX Sudirman, Jakarta Selatan.

“Nanti akan ada musik era 1990-an yang hits. Kami juga sudah melakukan preview screening kepada penonton dan respons mereka timbul rasa ‘ah, gua kangen teman SMA gua’. Nanti, mari kita bernostalgia,” lanjutnya.

Mira mengatakan, film ini akan begitu lekat dengan nuansa Indonesia meski diadaptasi dari film aslinya yang berasal dari Korea Selatan, Sunny.

Salah satu yang ditonjolkan oleh Mira adalah lewat lagu-lagunya. Mira membocorkan bahwa akan ada 10 lagu populer di era 1990-an yang mengisi adegan-adegan dalam film.

“Ada 10 lagu dari 1990-an dan ada beberapa lagu dari 1980-an. Kami belum bisa kasih tahu apa selain lagu ‘Bebas’-nya Iwa K,” ujar Mira.

Baca juga:  Main Film Bareng Jefri Nichol, Joe Taslim Posting Begini di Instagram

Film Bebas sendiri mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di 2 era yang berbeda yakni pada era 1995-1996 dan era saat ini yaitu 2019.

Film yang dibintangi oleh deretan artis kenamaan Tanah Air, mulai dari Syifa Hadju, Brandon Salim, Baim Wong, hingga Marsha Timothy tersebut rencananya akan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here