Food & Travel

Sabtu, 2 November 2019 - 19:33 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Paris Kalahkan New York Sebagai Kota Terindah di Dunia Tahun 2019

RariaMedia.com – Kota Paris dinobatkan sebagai kota paling indah di dunia tahun 2019 setelah ibu kota negara Prancis itu menjadi destinasi paling dicari oleh jutaan orang di dunia.

Dilansir dari Insider, Flight Network yang merupakan agen perjalanan asal Kanada, baru-baru ini mengeluarkan daftar 50 kota paling indah di dunia setelah melakukan survei terhadap lebih dari 1.000 orang travel writer, travel bloggers, hingga agen perjalanan wisata di seluruh dunia.

Baca juga:  Mencari Tempat Wisata? Yuk Camping di 5 Tempat Instagramable Ini!

Hasilnya, Paris terpilih sebagai kota paling indah di dunia mengalahkan New York, London, Venesia, dan Vancouver di Kanada.

Paris memiliki pesona tersendiri sebagai destinasi wisata khususnya bagi wisatawan. Tak hanya indah, kota ini juga menawarkan nuansa romantis.

Bahkan, tahun lalu sebanyak 40 juta turis mancanegara datang ke Paris yang sebagian besar di antaranya merupakan pasangan yang sedang berbulan madu.

 

View this post on Instagram

 

. 🇫🇷 Bon week-end à toutes et à tous ! 🤗 – 📸 Merci @ettore_riva pour cette belle prise de vue de la Pyramide du Louvre ! ✨ . 🌎 Have a good weekend all! 🤗 – 📸 Thanks @ettore_riva for this beautiful shot of the Louvre Pyramid! ✨ . . . #MuséeDuLouvre #Louvre #LouvreMuseum #LouvrePyramid #PyramideDuLouvre #IeohMingPei

A post shared by Musée du Louvre (@museelouvre) on

Selain terkenal dengan wisata romantisnya, kota yang dikenal dengan ikon menara Eiffel-nya ini juga menawarkan berbagai jenis pengalaman bagi para turis, mulai dari wisata seni, belanja, atraksi, sejarah, hingga wisata kuliner. Inilah mengapa Paris menjadi salah satu kota yang paling disenangi oleh para turis.

Baca juga:  Hujan Turun, Hotel Ini Berikan Penginapan Gratis

Keindahan Paris pun bukan hanya soal Menara Eiffel-nya saja. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata lain yang tak kalah indah, seperti; taman Parc des Buttes Chaumont, Paris Pantheon, komplek kastel Jardin du Luxembourg, sampai jembatan Pont Alexandre III.

Bagi turis yang menggemari fotografi, sejarah, dan arsitektur, Paris pun menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk disambangi.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1134 kali

Baca Lainnya
X