Menu

Mode Gelap
 

Food & Travel · 2 Nov 2019 19:33 WIB

Paris Kalahkan New York Sebagai Kota Terindah di Dunia Tahun 2019


 Paris Kalahkan New York Sebagai Kota Terindah di Dunia Tahun 2019 Perbesar

RariaMedia.com – Kota Paris dinobatkan sebagai kota paling indah di dunia tahun 2019 setelah ibu kota negara Prancis itu menjadi destinasi paling dicari oleh jutaan orang di dunia.

Dilansir dari Insider, Flight Network yang merupakan agen perjalanan asal Kanada, baru-baru ini mengeluarkan daftar 50 kota paling indah di dunia setelah melakukan survei terhadap lebih dari 1.000 orang travel writer, travel bloggers, hingga agen perjalanan wisata di seluruh dunia.

Baca juga:  Hujan Turun, Hotel Ini Berikan Penginapan Gratis

Hasilnya, Paris terpilih sebagai kota paling indah di dunia mengalahkan New York, London, Venesia, dan Vancouver di Kanada.

Paris memiliki pesona tersendiri sebagai destinasi wisata khususnya bagi wisatawan. Tak hanya indah, kota ini juga menawarkan nuansa romantis.

Bahkan, tahun lalu sebanyak 40 juta turis mancanegara datang ke Paris yang sebagian besar di antaranya merupakan pasangan yang sedang berbulan madu.

 

View this post on Instagram

 

. 🇫🇷 Bon week-end à toutes et à tous ! 🤗 – 📸 Merci @ettore_riva pour cette belle prise de vue de la Pyramide du Louvre ! ✨ . 🌎 Have a good weekend all! 🤗 – 📸 Thanks @ettore_riva for this beautiful shot of the Louvre Pyramid! ✨ . . . #MuséeDuLouvre #Louvre #LouvreMuseum #LouvrePyramid #PyramideDuLouvre #IeohMingPei

A post shared by Musée du Louvre (@museelouvre) on

Selain terkenal dengan wisata romantisnya, kota yang dikenal dengan ikon menara Eiffel-nya ini juga menawarkan berbagai jenis pengalaman bagi para turis, mulai dari wisata seni, belanja, atraksi, sejarah, hingga wisata kuliner. Inilah mengapa Paris menjadi salah satu kota yang paling disenangi oleh para turis.

Baca juga:  Bisa Bikin Risih, Ini 4 Tanda Chatting Kamu ke Gebetan Berlebihan

Keindahan Paris pun bukan hanya soal Menara Eiffel-nya saja. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata lain yang tak kalah indah, seperti; taman Parc des Buttes Chaumont, Paris Pantheon, komplek kastel Jardin du Luxembourg, sampai jembatan Pont Alexandre III.

Bagi turis yang menggemari fotografi, sejarah, dan arsitektur, Paris pun menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk disambangi.

Artikel ini telah dibaca 508 kali

Read More

Mengenal Frugal Living, Gaya Hidup yang Bisa Bikin Tajir Melintir

25 Oktober 2021 - 08:00 WIB

Frugal Living

Kenali Dopamine Detox, Langkah Positif untuk Menjaga Produktivitas

14 Oktober 2021 - 08:00 WIB

Dopamine Detox

Lagu “Dinda Jangan Marah-Marah” Viral, Berikut 3 Hal yang Bisa Bikin Cewekmu Marah!

24 September 2021 - 07:00 WIB

Cewek Marah

Bukan Hanya Skincare, 4 Tipe Self Care Ini Juga Tak Kalah Penting!

18 September 2021 - 10:18 WIB

Self Care

Selain Menyehatkan Tubuh, Ini Manfaat Lain Kombucha untuk Kulitmu!

4 September 2021 - 08:00 WIB

Manfaat Kombucha

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic
X