Menu

Mode Gelap
 

Music · 11 Sep 2021 14:06 WIB

Pernah Alami Hubungan Toxic, Prinsa Mandagie Rilis Single Berhenti Mengerti


 Prinsa Mandagie baru saja merilis single berjudul Perbesar

Prinsa Mandagie baru saja merilis single berjudul "Berhenti Mengerti" yang terinspirasi dari hubungan toxic yang pernah dialaminya. (Foto: Dok. Fafa Records)

RariaMedia.com – Setelah sukses dengan kolaborasinya dengan Fiersa Besari melalui single berjudul “Melawan Hati”, Prinsa Mandagie kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Kali ini, ia baru saja merilis single baru bertajuk “Berhenti Mengerti”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com pada Jumat (11/9/2021), “Berhenti Mengerti” merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam daftar rilisan terbarunya dengan konsep trilogi.

Baca juga:  Maizura dan JFlow Hadirkan Candu Asmara di Tengah Pandemi

Menjadi lagu pembuka, “Berhenti Mengerti” bercerita tentang situasi hubungan toxic yang sempat dialami oleh Prinsa Mandagie sendiri. Menurutnya, sebuah hubungan rumit yang sudah melibatkan banyak proses “berusaha” tetapi tidak kunjung menemukan titik terang bukanlah hubungan yang sehat.

Jika memang ada cinta, proses berusaha mengerti satu sama lain, berusaha memaafkan dan berusaha memperjuangkan kembali, seharusnya tidak sesulit dan semenyakitkan itu. Pada akhirnya, salah satu dari mereka pun akan sampai pada titik lelah dan memutuskan untuk berhenti.

Lagu yang diciptakan oleh Fafa Didin dan Barsena Bestandhi itu ternyata mendapatkan sambutan yang cukup hangat. Karakter suara dari Prinsa yang easy listening dan cerita yang relatable membuat siapapun dapat menikmatinya dengan nyaman.

Baca juga:  Akhiri Tahun 2020, RAN Rilis Single Orang yang Paling Kubenci

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang yang menggunakan tagar #PrinsaMandagieBerhentiMengerti di berbagai media sosial salah satunya TikTok. Beberapa dari mereka pun menceritakan kembali kisah “Berhenti Mengerti” versinya sendiri.

Saat ini, lagu “Berhenti Mengerti” sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital. Melalui lagu ini, Prinsa berharap dapat menyadarkan pendengarnya untuk tidak membuang-buang waktu dengan mempertahankan hubungan yang toxic.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Read More

Lagu “Dinda Jangan Marah-Marah” Viral, Berikut 3 Hal yang Bisa Bikin Cewekmu Marah!

24 September 2021 - 07:00 WIB

Cewek Marah

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru

21 September 2021 - 08:00 WIB

Jebung 20

Buktikan Kesetiaan, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Memilih Aku

10 September 2021 - 18:13 WIB

Arsy Tiara Memilih Aku

Sara Fajira Tanggapi Haters Melalui Single Tea & Beans

29 Agustus 2021 - 11:20 WIB

Sara Fajira Tea & Beans

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic

Menyindir Lewat Karya, Adlani Rambe Rilis Lagu Teman Buaya

8 Agustus 2021 - 11:02 WIB

Adlani Rambe Teman Buaya
Popular on Music
X