Music

Kamis, 24 Desember 2020 - 10:00 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pernah Jadi Bucin, Nabilla Gomes Rilis Lagu Garam Rasanya Gula

Penyanyi cantik Nabilla Gomes baru saja merilis lagu dangdut terbarunya yang berjudul

Penyanyi cantik Nabilla Gomes baru saja merilis lagu dangdut terbarunya yang berjudul "Garam Rasanya Gula". (Foto: instagram.com/nabillagomes)

RariaMedia.com – Penyanyi Nabilla Gomes baru saja merilis lagu dangdut terbarunya yang bertajuk “Garam rasanya Gula”. Lagu yang memiliki judul yang cukup unik ini ternyata berdasarkan pengalaman pribadi Nabilla.

Lagu “Garam Rasanya Gula” bercerita tentang seseorang  yang sangat mencintai pasangannya hingga garam yang asin pun bisa terasa manis seperti gula. Anak muda zaman sekarang menyebutnya dengan budak cinta atau bucin.

Baca juga:  Rendy Pandugo Hadir Kembali dengan Single Home

“Kalau lagi sayang-sayangnya sama seseorang, sampai lupa segalanya. Mau dia nyebelin atau rese, kalau udah sayang dan cinta, garam bisa terasa manis kayak gula. Kalau istilah zaman sekarang ‘bucin’,” ujar Nabilla dalam jumpa pers virtual yang digelar pada Rabu (23/12/2020).

Dalam proses pembuatannya, Nabilla mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini adanya beberapa metode dan eksperimen yang dilakukan untuk lagu ini.

“Single ini berusaha mengembalikan musik dangdut ke akar awalnya, yaitu musik multi-etnis yang gembira dan dipengaruhi irama dari Arab, India, dan Melayu yang banyak menggunakan instrumen pukul seperti gendang,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga bereksperimen dengan memasukkan alat musik yang tidak umum digunakan di musik dangdut, yaitu modern synthesizer,” lanjut Nabilla.

Baca juga:  Sukses Gelar Tur di Jepang, Ini Reaksi RAN

Lagu “Garam Rasanya Gula” ini merupakan lagu pertama yang dirilis oleh Megah Music yakni anak dari Sony Music Entertainment yang fokus pada musik Dangdut, Melayu, Religi, dan Pop India.

Saat ini, lagu yang telah dirilis sejak 16 Desember 2020 lalu ini sudah bisa didengarkan dan dinikmati diberbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 275 kali

Baca Lainnya
X