Piala AFF 2018: Hajar Telak Timor Leste, Thailand Siap Hadapi Timnas Indonesia

0
831
Piala AFF 2018

RariaMedia.com – Thailand mengawali perjalanan di Grup B Piala AFF 2018 dengan hasil yang memuaskan. Menghadapi Timor Leste di Rajamangala National Stadium, Jumat (9/11/2018), Thailand menang tujuh gol tanpa balas.

Thailand menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara pada Piala AFF tahun ini. Level yang sangat berbeda pun terlihat jelas saat menghadapi Timor Leste. Tanpa ampun mereka menghajar Timor Leste hingga tujuh gol.

Baca juga:  Real Madrid Makin Serius Untuk Memboyong Neymar

Enam gol tim besutan Milovan Rajevac itu diborong striker Adisak Kraisorn di menit ketiga, ke-13, ke-31, ke-45, ke-50, dan penalti ke-57. Sedangkan satu gol lainnya diukir Supachai Jaided di menit ke-90+1.

Meski menang dengan skor yang mengagumkan, Thailand tak mau terlena dan fokus pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 yakni laga melawan Timnas Indonesia di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/11/2018).

“Mulai besok (hari ini) kami akan berlatih untuk melawan Timnas Indonesia. Selanjutnya adalah pertandingan paling penting dan membutuhkan fokus khusus. Kami berharap akan terus bekerja dengan baik,” tutur Rajevac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here