Menu

Mode Gelap

Life · 22 Nov 2022 15:45 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan


 Vierratale memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga kesehatan di tengah jadwal mereka yang sangat padat. (Foto: RariaMedia/Rafi) Perbesar

Vierratale memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga kesehatan di tengah jadwal mereka yang sangat padat. (Foto: RariaMedia/Rafi)

RariaMedia.com – Vierratale saat ini menjadi salah satu grup musik dengan jadwal manggung yang sangat padat. Hal tersebut membuat mereka harus mampu menjaga kesehatan supaya bisa menampilkan yang terbaik saat perform.

Dalam sesi wawancaranya dengan RariaMedia.com di Yogyakarta pada Sabtu (19/11/2022), grup musik beranggotakan Widy, Kevin, dan Raka itu mengaku tidak memiliki tips khusus dalam menjaga kesehatan.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, Giring Ganesha dan Keluarga Rilis Single Religi Tahan Dulu

Menurut Kevin, Vierratale hanya menerapkan cara sederhana seperti menghindari minuman dingin dan hanya meminum air hangat atau panas.

“Kita sederhana aja sih, salah satunya tidak minum es dulu kalau lagi ada jadwal manggung. Jadi kita minumnya air hangat atau panas,” ujarnya.

Selain itu, Widy juga mengungkapkan jika Vierratale sering tidak sempat makan sebelum naik ke atas panggung karena jadwal yang begitu padat. Namun, ia dan teman-temannya akan sesegera mungkin makan ketika telah menyelesaikan perform.

“Kita sering telat makan karena jadwalnya yang padat, jadi biasanya kita tuh enggak sempat makan sebelum perform. Tapi, setelah selesai kita akan sesegera mungkin untuk makan biar perutnya enggak kosong,” ungkap Widy.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIERRATALE (@vierratale___)

Padatnya jadwal yang mereka miliki juga mau tak mau berimbas pada waktu tidur.  Mengatasi hal tersebut, Raka mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya berusaha untuk cepat tidur setelah pulang dari lokasi acara.

“Selesai manggung kan kita makan nih, setelah itu kita pulang dan biasanya di perjalanan itu kita sempatkan untuk tidur. Kita juga prefer untuk tidak menggunakan pendingin ruangan ketika tidur di kamar sih,” ucap Raka.

Baca juga:  Digital Decluttering: Yuk, Bersihkan Sampah Tersembunyi di Ponselmu!

Vierratale pun berpesan kepada penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara yang paling sesuai dengan diri masing-masing.

“Kita berpesan buat seluruh teman-teman untuk selalu jaga kesehatan. Kalian yang tau diri kalian sendiri, jadi sesuaikanlah pola hidup kalian sesuai kebutuhan diri masing-masing,” tutup Kevin.

 

Penulis: Ratna Mardhika Sari
Editor: Rafi Muflih Rabbani

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Ingin Jadi Diri Sendiri, Vierratale Pilih Remake Lagu dan Kolaborasi dengan Lyon

21 November 2022 - 14:12 WIB

Vierratale Jadi Diri Sendiri
Trending di Music
X