Music

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:29 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Putih Abu-Abu Rilis Single Tentang LDR di Tengah Pandemi

Putih Abu-Abu kembali merilis single baru. Kali ini mereka merilis lagu tentang LDR yang berjudul

Putih Abu-Abu kembali merilis single baru. Kali ini mereka merilis lagu tentang LDR yang berjudul "Karena Kau Tak Ada". (Foto: Dok. Putih Abu-Abu)

RariaMedia.com – Grup musik remaja Putih Abu-Abu kembali menyapa para penggemarnya. Kali ini, melalui single terbaru mereka yang berjudul “Karena Kau Tak Ada”.

Single terbaru Putih Abu-Abu ini berkisah tentang pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Baca juga:  RAN Sukses Buat Baper Penonton Smavo In Action 5.0

“Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Kebetulan liriknya cukup related dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini,” ujar Neneng Intan Fitriyani, personil Putih Abu-Abu dalam acara jumpa pers secara virtual, Jumat (29/5/2020).

Dalam single terbarunya kali ini, Putih Abu-Abu hanya diwakilkan oleh dua personilnya yakni Karina Amelia dan Cherylia Fatiahsyah. Padahal, seperti yang diketahui grup musik ini sendiri memiliki banyak personil, di antaranya Taya, Reikhansa, Intan, Cheryl, dan Karin.

“Dalam lagu ini memang vokalnya hanya diisi oleh Karin dan Cheryl saja. Karena memang sudah dikonsepkan seperti itu dari awal,” ungkap Toto Widjojo, managing director Warner Music Indonesia.

Sementara itu, proses penulisan lagu ini sendiri ternyata sudah rampung sejak bulan Januari lalu. Namun, pembuatan video klipnya baru dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Fiersa Besari Pilih Rehat Usai Mengisi Soundtrack Film Imperfect

“Sebenarnya lagu ini sudah selesai dari sekitar bulan Januari. Tapi kami baru bikin video klip musiknya sebelum lebaran,” ucap Karin.

Sebelumnya, Putih Abu-Abu sudah merilis beberapa single. Di antaranya yakni “Bagaikan Langit”, “Mungkin”, dan “Assholatu Imaduddin”. Rencananya, Putih Abu-Abu akan kembali hadir dengan karya baru berupa mini album di tahun ini.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1154 kali

Baca Lainnya
X