Raffi Ahmad Ajak Tora Sudiro Untuk Bermain di Film Rumput Tetangga

0
528
Tora Sudiro

RariaMedia.com – Aktor tampan Tora Sudiro turut bermain dalam film terbaru produksi RA Pictures bertajuk Rumput Tetangga. Tora bercerita, sang produser Raffi Ahmad lah yang mengajak dan meyakinkannya untuk terlibat dalam film itu.

“Rumput Tetangga ini suatu yang beda. Gue mau main karena Raffi Ahmad bilang kalau RA mau berubah. Gue bilang, ‘Setahu gue film lo horor semua,” kata Tora Sudiro usai press conference launching poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan (21/3/2019).

Baca juga:  Jelang Penayangan, Film Bebas Gelar Konser 90-an

“Dia bilang sekarang enggak horor, judulnya Rumput Tetangga. Yang main juga banyak kan, akhirnya gue main juga,” sambungnya.

Rumput Tetangga
Foto bersama saat Press Conference Rumput Tetangga (Foto: RariaMedia)

Awalnya Tora sempat berganti-ganti karakter hingga akhirnya menjadi Tam Tama, teman lama Kirana, tokoh yang diperankan Titi Kamal.

Gue harusnya di sini peranin punya Raffi, tapi ada perdebatan, mundur, harusnya peran Gading Marten, eh sekarang malah dapatnya ini. Enggak apa-apa,” ujar Tora.

“Karakternya standar, di sini ceritanya jadi temannya Titi Kamal. Teman masa lalunya yang datang di kehidupan dia,” lanjutnya.

Baca juga:  Sesuai Aplikasi, Film Terbaru Ernest Prakasa dan Titi Kamal yang Terinspirasi Ojek Online

Selain Tora Sudiro, film yang juga dibintangi oleh  Asri Welas, Donita, Gading Marten, dan Jeremy Thomas itu mengangkat kisah seorang ibu rumah tangga yang ingin menjajal kehidupan wanita karier.

Film Rumput Tetangga yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 18 April 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here