Raisa dan Rossa Tampil Mengagumkan di Pembukaan Asian Games 2018

0
1102
Pembukaan Asian Games 2018

RariaMedia.com – Pembukaan Asian Games 2018 yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu malam (18/8), memang menyisakan kenangan mengagumkan karena berbagai penampilan yang disuguhkan.

Selain penampilan ribuan penari yang menghiasi GBK dengan koreografi yang memukau, penyanyi kenamaan Tanah Air juga turut menjadi pengisi acara.

Baca juga:  6 Destinasi Wisata yang Wakili Indonesia di Asian Games

Selain Via Vallen yang menyanyikan Official Theme Song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” dan Tulus yang menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, juga ada penampilan yang tak kalah mengagumkan dari Raisa dan Rossa.

Dengan mengenakan baju berwarna pastel, Raisa naik ke atas pentas menyanyikan lagu “Zamrud Khatulistiwa” karya Guruh Soekarnoputra. Penonton pun dibuat hanyut dengan alunan suara lembut Raisa.

Tak berhenti sampai situ, penyanyi pop senior, Rossa, juga ikut meramaikan panggung Opening Ceremony Asian Games 2018. Dalam balutan busana berwarna hijau, ia menyanyikan lagu daerah asal Jawa Barat, “Manuk Dadali”.

Baca juga:  Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Aksi puluhan penari, serta megahnya dekorasi dan tata cahaya, membuat panggung Opening Ceremony Asian Games 2018 benar-benar hidup.

Pembukaan Asian Games 2018
Jokowi resmikan Asian Games 2018 (NET TV)

Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang akhirnya resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim Asian Games tahun 2018 saya nyatakan dibuka,” ucapnya yang disambut riuh tepuk tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here