RAN Sukses Buat Baper Penonton Smavo In Action 5.0

0
637
Smavo In Action 5.0

RariaMedia.com – Pentas seni bertajuk Smavo In Action 5.0 sukses digelar oleh SMAN 2 Cibinong pada Sabtu, (21/12/2019) di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Acara yang diselenggarakan kelima kalinya oleh SMAN 2 Cibinong ini sukses membuat para penontonnya larut terbawa perasaan lewat penampilan salah satu bintang tamu, yakni RAN.

Baca juga:  Yura Yunita Merakit Keharmonisan di Pensi SMAN 2 Cibinong

Dalam acara tersebut, RAN membawakan lagu-lagu andalan mereka mulai dari ‘Selamat Pagi’, ‘Dekat di Hati’, ‘Pandangan Pertama’, hingga single terbaru mereka yang berjudul ‘Saling Merindu’.

Mereka sukses membawakan lagu-lagu tersebut dan berhasil membuat penonton yang hadir terbawa perasaan dan bernyanyi bersama.

Pensi RAN
Seorang penonton yang beruntung mendapatkan kesempatan dinyanyikan langsung oleh Rayi dan Nino (Foto: RariaMedia)

Di tengah penampilan, grup musik beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu memberikan kejutan dengan memanggil seorang penonton perempuan secara acak dan memintanya untuk naik ke panggung.

Kemudian, Rayi dan Nino bergantian bernyanyi serta merangkul penonton yang beruntung tersebut. Mereka juga tak lupa untuk berswafoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Baca juga:  5 Lagu Ini Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Hal tersebut sontak membuat heboh penonton lain yang merasa “tak terima”. Tak sedikit dari mereka yang berteriak histeris melihat hal tersebut.

Selain RAN, pentas seni Smavo In Action 5.0 ini juga menampilkan beberapa student performance pilihan dan penampilan satu bintang tamu lagi, yakni Yura Yunita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here