Menu

Mode Gelap

Economy · 30 Okt 2021 15:35 WIB

RANS Entertainment dan SCM Resmi Berkolaborasi, Kaesang Jadi Komisarisnya


 RANS Entertainment resmi bekerja sama dengan anak perusahaan SCM dan menunjuk Kaesang Pangarep sebagai komisaris. (Foto: Dok. RANS Entertainment) Perbesar

RANS Entertainment resmi bekerja sama dengan anak perusahaan SCM dan menunjuk Kaesang Pangarep sebagai komisaris. (Foto: Dok. RANS Entertainment)

RariaMedia.com – PT Surya Citra Media Tbk (SCM) resmi menggandeng RANS Entertainment melalui anak perusahaannya, Indonesia Entertainment Group (IEG). SCM sendiri merupakan bagian dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek Group) dan menjadi salah satu raksasa perusahaan media di Indonesia.

Kolaborasi antara SCM dan RANS Entertainment ini diyakini dapat saling melengkapi dan menguatkan, ditambah dengan ekosistem media digital yang kuat serta besarnya jangkauan pangsa pasar dari kedua perusahaan.

Baca juga:  Putih Abu-Abu Rilis Single Tentang LDR di Tengah Pandemi

“Saya optimis kita dapat bersama-sama menciptakan gebrakan baru di dunia digital Indonesia. Sinergi ini menjadi satu milestone untuk scaling-up RANS Entertainment,” demikian tutur Raffi Ahmad dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada Jumat (29/10/2021).

Saat ini, RANS Entertainment berhasil menggalang lebih dari 108 juta followers dari berbagai social media platform. Kanal YouTube RANS Entertainment juga berhasil menduduki posisi kanal keluarga nomor 1 di Asia, dengan portofolio lebih dari 2,000 konten dan miliaran viewers.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rans Entertainment (@rans.entertainment)

Tak hanya itu, media besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun memiliki sejumlah lini bisnis seperti RANS Music, Toko Mama Gigi, RANS Cilegon FC, hingga RANS Animation Studio.

Sementara itu, IEG sendiri sebagai anak perusahaan SCM merupakan content powerhouse terdepan di Indonesia yang bergerak di beragam bidang seperti content & event production, advertising, media sosial, content creator, serta influencer management. IEG saat ini juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai rumah produksi seperti Screenplay Films dan BASE Entertainment.

Baca juga:  Rilis Single Dalam Teduh, Fatin Shidqia Curhat Soal Mempertahankan Hubungan

Pada kolaborasi ini, terdapat satu nama yang cukup mengejutkan di deretan komisaris dari RANS Entertainment yakni Kaesang Pangarep. Menurut Kaesang, penunjukkan dirinya ini berperan sebagai pengarah RANS Entertainment agar tetap berjalan secara on track.

“Saya kan sudah tahu visi misi dari Mas Raffi dan Mbak Gigi. Ya fungsi saya adalah supaya itu tetap on track aja,” ungkap putra Presiden Jokowi tersebut.

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan
Trending di Life
X