Menu

Mode Gelap
 

Economy · 30 Okt 2021 15:35 WIB

RANS Entertainment dan SCM Resmi Berkolaborasi, Kaesang Jadi Komisarisnya


 RANS Entertainment resmi bekerja sama dengan anak perusahaan SCM dan menunjuk Kaesang Pangarep sebagai komisaris. (Foto: Dok. RANS Entertainment) Perbesar

RANS Entertainment resmi bekerja sama dengan anak perusahaan SCM dan menunjuk Kaesang Pangarep sebagai komisaris. (Foto: Dok. RANS Entertainment)

RariaMedia.com – PT Surya Citra Media Tbk (SCM) resmi menggandeng RANS Entertainment melalui anak perusahaannya, Indonesia Entertainment Group (IEG). SCM sendiri merupakan bagian dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek Group) dan menjadi salah satu raksasa perusahaan media di Indonesia.

Kolaborasi antara SCM dan RANS Entertainment ini diyakini dapat saling melengkapi dan menguatkan, ditambah dengan ekosistem media digital yang kuat serta besarnya jangkauan pangsa pasar dari kedua perusahaan.

Baca juga:  Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes Sekarang

“Saya optimis kita dapat bersama-sama menciptakan gebrakan baru di dunia digital Indonesia. Sinergi ini menjadi satu milestone untuk scaling-up RANS Entertainment,” demikian tutur Raffi Ahmad dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada Jumat (29/10/2021).

Saat ini, RANS Entertainment berhasil menggalang lebih dari 108 juta followers dari berbagai social media platform. Kanal YouTube RANS Entertainment juga berhasil menduduki posisi kanal keluarga nomor 1 di Asia, dengan portofolio lebih dari 2,000 konten dan miliaran viewers.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rans Entertainment (@rans.entertainment)

Tak hanya itu, media besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun memiliki sejumlah lini bisnis seperti RANS Music, Toko Mama Gigi, RANS Cilegon FC, hingga RANS Animation Studio.

Sementara itu, IEG sendiri sebagai anak perusahaan SCM merupakan content powerhouse terdepan di Indonesia yang bergerak di beragam bidang seperti content & event production, advertising, media sosial, content creator, serta influencer management. IEG saat ini juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai rumah produksi seperti Screenplay Films dan BASE Entertainment.

Baca juga:  Ernest Prakasa Singgung Soal Korupsi di Film Terbarunya Teka-Teki Tika

Pada kolaborasi ini, terdapat satu nama yang cukup mengejutkan di deretan komisaris dari RANS Entertainment yakni Kaesang Pangarep. Menurut Kaesang, penunjukkan dirinya ini berperan sebagai pengarah RANS Entertainment agar tetap berjalan secara on track.

“Saya kan sudah tahu visi misi dari Mas Raffi dan Mbak Gigi. Ya fungsi saya adalah supaya itu tetap on track aja,” ungkap putra Presiden Jokowi tersebut.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Read More

Ceritakan Sakitnya Kehilangan, Katya Rilis Single Ursula

16 Januari 2022 - 15:26 WIB

Katya Ursula

Angkat Isu Pelecehan Seksual, Ini Harapan Jefri Nichol Lewat Film Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:05 WIB

Jefri Nichol Dear Nathan: Thank You Salma

Terpisah Lama dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Tak Kesulitan Bangun Chemistry di Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:00 WIB

Jefri Nichol Amanda Rawles Thank You Salma

Rilis Mini Album Melancholy, Kaleb J Ceritakan Lika-Liku Asmaranya

12 Januari 2022 - 23:16 WIB

Kaleb Melancholy

Trending di Twitter, Episode 11 Drama Our Beloved Summer Sajikan Plot Twist Mengejutkan

11 Januari 2022 - 21:22 WIB

Awali Tahun Baru, Bea Serendy Rilis Lagu From a Distance

5 Januari 2022 - 08:00 WIB

Bea Serendy From a Distance
X