Music

Senin, 20 April 2020 - 16:39 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Rayakan Satu Dekade, Fourtwnty Rilis Lagu Nematomorpha

Menandai usiannya yang sudah genap 10 tahun, Fourtwnty merilis lagu baru berjudul

Menandai usiannya yang sudah genap 10 tahun, Fourtwnty merilis lagu baru berjudul "Nematomorpha". (Foto: Dok. Fourtwnty)

RariaMedia.com – Tahun ini, Fourtwnty resmi genap berusia 10 tahun. Grup musik yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots itu pun merilis lagu baru berjudul “Nematomorpha” untuk merayakannya.

Judul “Nematomorpha” ini sendiri diambil dari nama latin parasit yang hidup pada binatang belalang. Hal ini diumpamakan seperti sekumpulan anak muda yang mulanya memiliki mimpi yang sama.

Baca juga:  Brisia Jodie Sukses Membuat Baper Lewat Single Keduanya

Di tengah jalan, anak-anak muda ini berpisah, karena mimpi yang tidak lagi seragam. Hal itulah yang sempat terjadi pada Fourtwnty beberapa waktu belakangan seperti yang dikatakan Ari.

“Fourtwnty ingin menyampaikan pesan untuk tetap berkarya, apapun yang terjadi. Tujuan kami dalam berkarya untuk menyuarakan keresahan dan menjadi teman yang bisa menghibur bagi pendengar musik kami,” ungkap Ari dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Senin (20/4/2020).

“Dalam perjalanannnya, kami tidak pernah melihat materi sebagai yang utama. Itu adalah bonus dari usaha yang kami lakukan,” sambungnya.

Video lirik lagu ini telah rilis dan bisa ditonton di YouTube. Selain lagu baru, grup musik ini juga merilis logogram yang penuh dengan makna.

Baca juga:  Hivi Sukses Meriahkan Panggung IONE 2018

“Logogram itu punya makna memberi dan menerima. Bentuk tangan dipilih untuk menggambarkan segala upaya dan usaha yang dilakukan oleh Fourtwnty agar selalu bisa memberikan yang terbaik,” ujar Nuwi.

Selama berkarier, Fourtwnty sudah memiliki total dua album, yakni “Lelaku” (2015) dan “Ego & Fungsi Otak” (2018). Rencananya, Nematomorpha akan menjadi salah satu lagu yang ada di album ketiga mereka yang siap rilis dalam waktu dekat.

Writer

Artikel ini telah dibaca 768 kali

Baca Lainnya
X