Music

Rabu, 16 September 2020 - 23:39 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Rayakan Ultah Ke-8, NOAH Rilis Menemaniku untuk Penggemar

Grup band NOAH baru saja merilis musik video bertajuk

Grup band NOAH baru saja merilis musik video bertajuk "Menemaniku" untuk merayakan ultah yang ke-8 tahun sekaligus didedikasikan untuk para penggemarnya. (Foto: Dok. NOAH)

RariaMedia.com – Bulan September 2020 merupakan momen spesial bagi perjalanan grup band NOAH yang ke-8 tahun. Setelah sukses merilis “Kala Cinta Menggoda” dari Guruh Sukarno Putra beberapa waktu lalu, kali ini NOAH kembali merilis video musik bertajuk “Menemaniku”.

Lirik dan musik “Menemaniku” diciptakan oleh sang keyboardist, David. Kemudian, Ariel sang vokalis dan Lukman sang gitaris membuat komposisinya bersama. David mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup yang ada di luar kendali.

Baca juga:  BTS Rilis Single Dynamite untuk Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” ujar David dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Rabu (16/9/2020).

Perilisan video musik ini juga sekaligus merupakan hadiah dari NOAH yang didedikasikan kepada para penggemarnya yang dijuluki Sahabat NOAH. Selama delapan tahun bermusik, mereka selalu ingin menemani para sahabat dengan karya.

 

View this post on Instagram

 

“Menemaniku” Official Video Clip Sebuah karya dari kami untuk Sahabat hanya di NOAH OFFICIAL youtube channel #noaheightniversary #keterkaitanketerikatan #noah #noahband #sahabatnoah #musicastudios #Indonesia

A post shared by NOAH (@noah_site) on

Lagu ini menjadi simbol hubungan kuat antara NOAH dan para penggemarnya yang juga mengungkapkan kerinduan para personel Noah untuk lekas berjumpa dengan penonton lewat berbagai panggung. Untuk pembuatannya sendiri, video musik “Menemaniku” disutradarai oleh Candi Soeleman.

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” jelas Candi.

Baca juga:  Keisya Levronka Bercerita tentang Cinta di Single Tergesa

Saat ini, lagu “Menemaniku” dari NOAH sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming musik digital. Sementara itu, untuk video musiknya sudah dirilis di YouTube Channel NOAH OFFICIAL hari ini bersamaan dengan rangkaian acara ke-8 tahun NOAH bertajuk #NoahEightniversary.

Para personil berharap lagu ini dapat dinikmati seluruh kalangan dan menjadikan semangat baru bagi pendengarnya dalam menjalani hidup.emoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat baru dalam hidup.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya
X