Real Madrid Makin Serius Untuk Memboyong Neymar

0
824

RariaMedia.com – Real Madrid rupanya sangat sungguh-sungguh untuk merekrut Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Los Blancos sudah bertemu Neymar dan memulai negosiasi di Liverpool, akhir pekan lalu.

Mengambil alih Neymar dari timnya saat ini yaitu Paris Saint-Germain (PSG) adalah rencana ambisius Real Madrid. Tak sedikit pihak yang meyakini bahwa rencana transfer itu akan menemui jalan buntu. Maklum, Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017.

Proses kepindahan Neymar dari Barcelona pun menciptakan rekor transfer karena PSG harus menyiapkan dana hingga 222 juta euro. Namun, bukanlah Real Madrid namanya jika mereka menyerah dalam upaya mendatangkan pemain yang diinginkan.

Baca juga:  4 Hal Luar Biasa Ini Awali Pembukaan Asian Games 2018

Sampai saat ini, belum ada penawaran resmi yang yang diberikan pihak Real Madrid kepada PSG. Tetapi, mereka sudah mencoba membujuk Neymar melalui para pemainnya. Tak malu-malu para pemain Madrid menyatakan siap menyambut Neymar.

Agar rencana itu segera terwujud, dilansir dari Marca, perwakilan Real Madrid terlihat mengadakan pembicaraan dengan Neymar di Liverpool. Kebetulan, pemain berusia 26 tahun itu memang tengah berada di Anfield untuk membela Tim Nasionalnya Brasil melawan Kroasia, Minggu (3/6/2018).

Belum diketahui apa yang dibahas kedua pihak saat itu. Namun, banyak yang meyakini bahwa mereka telah masuk dalam bahasan yang sangat penting, yakni detail kontrak. Artinya, hal itu juga termasuk besaran upah yang akan diterima Neymar.

Publik sangat menunggu bagaimana hasil negosiasi kedua pihak. Jika benar-benar hengkang, dipastikan rekor baru dalam pembelian termahal di dunia akan kembali dipecahkan Neymar. Itu karena PSG tak akan melepas Neymar di bawah harga yang sudah mereka bayarkan ke Barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here