Refal Hady dan Fatih Unru Jadi Orang Kaya Baru, Ini Kesulitan yang Harus Mereka Hadapi

0
715
Orang Kaya Baru

RariaMedia.com – Rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictrures baru saja merilis film baru mereka yang bertajuk Orang Kaya Baru.

Film yang distrudarai oleh Ody C Harahap ini bercerita tentang sebuah keluarga sederhana yang sangat utuh, hangat, dan kompak yang tiba-tiba mendadak menjadi orang kaya karena warisan Ayah mereka yang selama ini diam-diam dirahasiakan olehnya.

Baca juga:  Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Dipertemukan Kembali di Film Calon Bini, Ini Kata Mereka Berdua

Turut membintangi film Orang Kaya Baru, Refal Hady dan Fatih Unru ternyata mengalami kesulitan selama proses syuting.

Refal Hady mengaku bahwa dirinya harus bisa membentuk karakter seorang mahasiswa yang strugle.

“Kesulitan sih di karakter banyu nya kali ya, soalnya Banyu ini adalah seorang mahasiswa yang dia itu struggle banget dalam hidup, jadi harus bisa membentuk karakternya biar supaya orang liatnya riil sih,” tutur Refal Hady seusai Theatre Visit film Orang Kaya Baru di Cibinong City Mall (26/1).

Orang Kaya Baru
Refal Hady dan Fatih Unru saat Theater Visit di Cibinong City Mall (Foto: Rariamedia)

Sementara itu, aktor cilik Fatih Unru mengaku harus bisa menjaga konsistensi selama proses syuting lantaran adanya jeda yang cukup lama.

“Kesulitannya untuk menjaga konsistensi dalam bermain aja sih, total produksi kan waktunya 3 bulan, jadi ada waktu beberapa bulan gitu dan baru syuting lagi karena ada jeda waktu,” ungkap Fatih Unru di tempat yang sama.

Baca juga:  Syifa Hadju dan Rizky Nazar Sempat Canggung Saat Adu Akting di Film The Way I Love You

Namun, mereka berdua juga menambahkan bahwa proses syuting film Orang Kaya Baru ini asyik karena semua pemain, sutradara, dan timnya yang asyik dan mampu mencairkan suasana.

Selain Refal dan Fatih, film yang sudah mulai tayang di bioskop tanggal 24 Januari lalu ini juga dibintangi oleh Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, dan deretan bintang kenamaan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here